Serda Jainal Panani Selaku Babinsa Koramil 426-02 Menggala turut Serta dalam Pembagian Alat Prokes Di Kampung Banjar Dewa

71

(Painews.id)Tulang Bawang– Kepedulian aparat pemerintahan Kampung untuk menjaga wilayahnya dari pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19), Pemerintahan Kampung Bandar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, memasang baner Prokes.( protokol kesehatan ) dan memberikan bantuan seperangkat alat cuci tangan di Masjid Al Hidayah, Jum’at (10-07-2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kampung Bandar Dewa Asri Susilowati, Babinsa Serda Jainal Panani, Babinkamtibmas Polsek Banjar Agung, pendamping desa Kasrianto dan Anggraini, pengurus Masjid Al Hidayah KH. Ihman, dan Imam Masjid Al Hidayah KH. M. Sidiq.

Menurut penjelasan Serda Jainal Panani Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, pemasangan baner dan pemberian bantuan alat cuci tangan yang diberikan hari ini (10-07) agar baner bisa dibaca dan dipahami serta alat pencuci tangan bisa dipergunakan dalam kegiatan salat Jum’at oleh seluruh jamaah yang mengikutinya.

Masih kata Serda Jainal Panani kami ( Babinsa,Babinkamtibmas dan Kepala Kampung) juga memberikan himbauan kepada pengurus dan Imam Masjid agar dalam kegiatan Salat Jum’at tetap memperhatikan jarak perorangan dan pemakaian masker.

“Semoga apa yang kami lakukan dalam menghimbau warga masyarakat melalui pengurus dan Imam Masjid dalam mengantisipasi pandemi Covid-19 untuk menyongsong New Normal, dapat dilaksanakan dan semua menjadi aman,” paparnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini