Painews
Tulang Bawang

SENANG : 1 Bebas Murni 183 Dapat Remisi Idul Fitri Di WBP Kelas II B Menggala

(Painews.id)Tulang Bawang–Kegembiraan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M Dan Di tengah pandemi Covid-19, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas IIB Menggala dapatkan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi yang beragama muslim.

Pembagian SK remisi dilakukan Secara simbolis oleh Gowim Mahali Kepala Rutan Menggala & Kasubsi Pelayanan Tahanan yang ditandatangani secara elektronik oleh Dirjen PAS, Minggu (24-05-2020).

Di kutip Dari Beritakharisma.com “Ada 183 warga binaan yang diusulkan menerima remisi tahun ini karena telah memenuhi syarat,” ujar Gowim.

Lanjut Gowim , Selain itu terdapat 12 warga binaan mendapatkan hak asimilasi dan satu warga binaan bebas murni yang dapat berkumpul bersama keluarga hari ini juga.

Untuk diketahui, demi mencegah penyebaran virus Covid-19, Rutan Menggala meniadakan kunjungan bagi warga binaan.

“Tetapi memberi pelayanan untuk penitipan barang. 1000 ketupat telah dibuat Dan dibagikan ke warga binaan, hal ini dilakukan agar berkurang rasa rindu dengan keluarga dan suasana lebaran,” Karna Senang Mereka Kamipun Turut Senang, tutup Gowim sambil Tersenyum.(wr)

Related posts

Anggota Kodim 0426 Tuba Bantu Evakuasi Benah dan Bangun Kembali Rumah Warga Binaan Kodim

Tobi

Babinsa dan Aparat Kampung Pasang Stiker & Sosialisasikan Tamu Wajib Lapor

Tobi

Pemkab Tuba Evaluasi Kinerja Baznas dan Serah Piagam Penghargaan Pengumpulan Zakat Terbanyak

Tobi
Share via