Seminar Hari Buruh Internasional 2022, Gubernur Arinal Berharap Sinergi antara Pemerintah, Pengusaha, dan Pekerja Makin Mantap

67

(Painews.id) BANDAR LAMPUNG —–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap sinergi antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja makin mantap dalam memaknai momentum Hari Buruh Internasional tahun 2022 ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, saat mewakili Gubernur membuka Seminar memperingati Hari Buruh Internasional tahun 2022, di Ballroom Hotel Horison, (12/05/2022).

“Kegiatan ini diharapkan dapat memunculkan pemikiran baru serta sebagai upaya memantapkan sinergi antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja,” ujar Fahrizal.

Tema Hari Buruh Iternasional tahun ini adalah “Sinegritas antara Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja demi Terciptanya Hubungan yang Harmonis Dinamis dan Berkeadilan”.

Fahrizal mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan para pemangku kepentingan seperti Pemerintah Daerah, BPJS Ketenagakerjaan, Apindo Lampung, Organisasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan Kepolisian.

“Hal itu dimaksudkan untuk membahas dan bertukar pikiran mengenai isu-isu yang berkembqng tentang ketenagakerjaan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Fahrizal berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi semua pihak dan dapat memajukan sektor pekerja di Provinsi Lampung. (Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini