Sembilan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang Dan 234SC Reqwil Pemalang Melakukan Aksi Sosial Bedah Rumah Warga

138

(Painews.id) Jawa Tengah — Aksi gerakan gerakan sosial kembali di lakukan oleh Pemuda Pancasila tepatnya di desa watukumpul Rabu 10 /11/ 2021, bedah rumah salah satu warga milik ibu yanti yang berada di depan pom bensin watukumpul, bedah rumah yang di adakan Pemuda pancasila itu merupakan bentuk kegiatan sosial yang merupakan program atau agenda jangka panjang nanti.

Wartawan painews.id Pemalang saat mewawancarai tujuan kegiatan sosial salah satu panitia penyelenggara kegiatan bakti sosial ini, Bang Jazuli selaku ketua Pemuda Pancasila PAC watukumpul menjelaskan bila kegiatan ini memang sudah kita agendakan sejak lama, dengan tujuan agar kita bisa terus bahu membahu, gotong royong, membantu masyarakat yg membutuhkan, kami pemuda pancasila akan terus bersama, tetap solid, kompak serta rapatkan barisan demi organisasi yang kita cintai, tentunya yang bisa membawa akses manfaat bagi masyarakat khususnya di Pemalang dan sekitarnya, karna kami sembilan Pac sepakat dan siap untuk terus melakukan kegitan sosial, mengembangkan budaya dan olahraga serta membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila tentunya.

Jazuli menambahkan dengan menjalankan roda organisasi yang baik dan menjaga Marwah nama baik Pemuda pancasila tentunya bisa membuat organisasi ini makin kuat dan kompak.

Jazuli juga menyampaikan rasa terimakasih nya ke semua jajaran pengurus sembialan PAC serta sport dan dukungan H. Santoso yang sering di sapa Ndan san beliau merupakan ketua PAC Pemalang yang tak hentinya mensupot baik materi pikiran serta tenaga, imbuh Jazuli.

Di selah kegiatan berjalan Yanti yang sempet kita wawancarai menyampaikan rasa syukurnya mendapatkan bantuan bedah rumah sangat senang dan bersyukur sekali atas perhatian dan bantuannya rumah saya bisa di bedah. Saya mewakili keluarga besar saya mengucapkan banyak terimakasih kususnya kepada pemuda Pancasila semoga di mudahkan rejeki kesehatan serta makin besar dan jaya selamanya buat pemuda Pancasila Pemalang. (Alw/Ags)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini