SEMBAKO Kembali Bergulir Di Tuba, Buruh Tani Ucapkan Terima Kasih Kepada Gugus Tugas Covid-19

46

(Painews.id)Tulang Bawang– Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Tulangbawang, kembali membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak virus corona disease, kali ini penyaluran sembako tersebut dilaksanakan di Kecamatan Banjar Baru, Kamis (30-04-2020).

Penyerahan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro SIK sebagai wakil ketua gugus tugas covid-19 Tulangbawang, dimana ketuanya adalah Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Secara simbolis penyerahan dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Banjar Baru, dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 343.

Pendistribusian selanjutnya ke penerima manfaat akan dilaksanakan oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) masing-masing Kampung, dan Kampung di Kecamatan Banjar Baru berjumlah sebanyak 10 Kampung.

Hadir dalam penyerahan, Sekretaris Dinsos Tulangbawang, Kapolsek, para Kapala Kampung, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan PSM masing-masing Kampung, serta mendampingi Kapolres, Kabag Binmas dan anggota Polres lainnya.

“Kami gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Tulangbawang, meminta kepada Bapak/Ibu sekalian yang hadir pada saat ini, kita punya kewajiban untuk bergotong royong mencegah penyebaran virus corona dan membantu masyarakat yang terdampak,” pesan Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro SIK.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, yang dengan cepat menyalurkan bantuan bagi keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Tulangbawang, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” sebut Ibu Wiji, salah satu keluarga, yang berprofesi sebagai buruh tani penerima bantuan di Kecamatan Banjar Baru, Kampung Khuripan Jaya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini