Painews
Kota Bandar Lampung

SELPI, DRB RECORDS & Seluruh Profesi Kumpulkan 10.000 Video Doa Bersama Untuk Corona di Bulan Ramadhan

(Painews.id) Bardar Lampung — Dibulan yang penuh berkah tahun ini, bulan ramadhan tahun 2020 tentu berbeda dibulan ramadhan pada tahun lalu.

kini kita semua sedang di hadapkan dengan sebuah wabah virus corona yang hampir seluruh dunia telah berjuang untuk melawan virus yang sedang meresahkan seluruh umat di beberapa negara.

Di sela – sela kesibukannya sebagai dokter yang juga garda terdepan melawan virus corona seorang dokter muda yang juga musisi pencipta lagu artis ternama zaskia gotix, ovy exs duo serigala, siti badriah, resty ananta, happy asmara dan artis ternama lainnya bersama rekannya di SELPI (Seniman Lampung Peduli), Heri, Widi, Eko, Luvigata Bekerja sama dengan label musik DRB records mengumpulkan video dari berbagai kalangan profesi yang berdoa bernyanyi dengan lirik dari lagu , Corona Ndang Lungo.

” Iya bang saya dan teman-teman sedang mengumpulkan video yang isinya berdoa dengan nada dari lagu yang kami ciptakan bareng- bareng tujuannya untuk partisipasi dalam doa dan karya agar secepatnya corona bisa pergi dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya” Ucap dokterĀ  Aldo alumnus universitas malahayati lampung saat di konfirmasi via whatsapp.

Terpantau sejumlah artis Babang Tamvan Andhika Kangen Band dan berbagai profesi Mulai dari Petani, Wartawan, Fotographer, Penyanyi, Tokoh masyarakat, Pedagang, Seniman, Guru, Pengacara, Pelajar, Mahasiswa dan lainnya telah mengirmkan video tersebut yang terposting di akun media sosial dr. Aldo.

“Iya bang ini sudah terkumpul banyak videonya dan ini akan kami kumpulkan untuk kita jadikan video klip dilagu Corona Ndang Lungo yang akan kita Upload di youtube dan hasil dari lagu tersebut nantinya juga akan kita sumbangkan untuk membantu penanganan virus corona, oh iya bang yang tidak mau nyanyi bisa juga cukup kirimkan video dengan berkata aamiin bang” Ucap dokter aldo yang berharap video tersebut secepatnya terkumpul dan virus corona segera berakhir, Aamiin.

Bagaimana cara membuat video dan mengirimkannya? ini lirik lagu dan nomor whatsapp (081287240877) yang bisa dihubungi dan Sample lagu bisa di lihat di youtube channel *Dokter Bertualang & Lg Tv Channel*. (*Rls)

Ayok teman2 dibulan yang penuh berkah ini ikut kirim video berdoanya dengan lagu karya kami bisa memakai bahasa yang dikuasai masing2 ya

*Corona Ndang Lungo*

Ciptaan: (dr. Aldo, Heri, Widi, Eko, Luvigata)

(SELPI & DRB Records)

Duh Gusti Tulungono
Umat Sak Dunyo
Dungoku Mugo Mugo
Coronane Ndang Lungo

Ya Tuhan Tolonglah
Umat sedunia
Doaku semoga
Corona cepat pergi

Terima kasih šŸ¤²
#10.000DoaBersama (*Rls)

Related posts

Bawaslu Kota Bandar Lampung Mengikuti Rapat Koordinasi Gakkumdu

Tobi

Direktur LBH PAI Muhamad ilyas SH : Minta Penegak Hukum Menindak Tegas Pihak Oknum PT ITC , Jika Terbukti Melanggar Hukum

Tobi

BPP PAI Melantik 25 Advokat Lampung Angkatan VII

Tobi
Share via