Painews
Lampung Tengah

Seleksi Kopetensi Dasar CPNS 2019 Pemantauan Dilakukan Oleh Bupati Loekman

(painews.id) Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memantau peroses tes pelaksanaan Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kabupaten Lampung Tengah di Gedung Istitut Teknologi Sumatera (ITERA) di jalan Way Huwi Bandar Lampung, Sabtu (22/2/2020).

Pemantauan dilakukan untuk memastikan agar proses berjalan lancar tanpa kendala.
Dalam kunjungan nya Bupati yang didampingi PJ Sekda Zulkifli dan kepala BKPSDM Candra Puashati.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, agar proses tes CAT berjalan dengan lancar tanpa kendala, dan para peserta bisa lulus tes.

Bupati berharap agar peserta yang mengikuti tes mampu fokus dalam mengerjakan soal serta lulus tes denga nilai yang baik,” ungkap Buapati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Bupati Loekman menghimbau kepada seluruh peserta agar jangan tertipu terhadap orang yang ingin memberi iming iming akan membantu agar lulus tes dan peserta akan memberikan sejumlah uang.

Bupati pastikan dalam pelaksanan tes CPNS tahun 2019 berjalan dengan lancar karna pemerintah daerah kita sudah mempersiapkan yang terbaik untuk para peserta yang ingin menjalan kan tes.
Saya menghimbau agar jangan percaya kepada orang yang memberikan iming iming dengan mengatakan bisa membantu bisa lulus tes dengan persaratan uang jika itu ada tolong laporkan ke saya, “kata Bupati

Selain itu Bupati juga cek kesiapan pengamanan dan proses pemeriksaan sebelum masuk ruangan ujian.

Berikan yang terbaik agar para peserta baik dari kabupaten Lampung Tengah maupun dari kabupaten lain agar peserta merasa nyaman dan aman mengikuti tes CPNS,” kata Bupati Loekman kepada BKPSDM.

Kepala BKPSDM Kabupaten Lamteng Candra Puasati menuturkan pihaknya terus berupaya mempersiapkan pelaksanaan tes CPNS Lamteng dengan baik.

Proses tes dihari ke dua sesi ke empat ini kami pastikan berjalan dengan Lancar. dalam hal ini BKPSM terus bersiap untuk memberikan rasa kenyamanan bagi peserta tes CPNS,” kata Candra Puasati.

Diketahui, Tes CPNS Lamteng Sudah berlangsung selama dua hari, Jumat – sabtu(21-22/2/2020) yang berlangsung di ITERA.(ella)

Related posts

Kegiatan Apresiasi GTK Paud di Wilayah Timur Lampung  Tengah Di Buka Oleh Bunda Ellya Lusiana Loekman

Tobi

Pasangan Calon Bupati Nessy Kalviya Mustafa – KH. Imam Suhadi Mendaftar Ke KPU Berjalan Kaki

Tobi

Relawan Bersinar Menjadi Pusat Perhatian Masyarakat

Tobi
Share via