Sekdaprov Fahrizal Darminto Hadiri Sertijab Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung

62

(Painews.id) BANDAR LAMPUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dari Plt. Iwan Santoso kepada Edi Kurniadi, di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Bandar Lampung, Jum’at (11/3/2022).

Pada kesempatan itu Sekdaprov Fahrizal menyampaikan harapan di bawah kepemimpinan Edi Kurniadi, Kanwil Kemenkumham Lampung dapat lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya Saudara Edi Kurniadi mampu memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, serta mengemban tugas dan tanggung jawab memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung,” ujarnya.

Kepada Iwan Santoso beserta Ibu, atas nama pemerintah Provinsi Lampung, Fahrizal mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya atas curahan dedikasi dan pengorbanan selama mengemban tugas sebagai Pelaksana tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

“Dan selamat bertugas dalam jabatan baru sebagai Inspektur Wilayah III Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Fahrizal menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung beserta jajaran yang berkontribusi membangun Sang Bumi Ruwa Jurai dengan kerja keras, etos kerja tinggi dan dedikasi yang tinggi.

“Hal ini tidak dapat terwujud tanpa sumbangsih seluruh unsur masyarakat, tak terkecuali jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, yang tanpa kenal lelah bekerja demi mewujudkan sistem pemerintahan yang lebih baik dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil Lampung yang baru, Edi Kurniadi, berharap sinergitas dan dukungan dari seluruh forkopimda Lampung, dan seluruh stakeholder selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Lampung sehingga mampu memberikan dampak positif bagi Lampung kedepannya.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh forkopimda Lampung dan seluruh stakeholder. Mari bekerjasama dan sama-sama bekerja serta saling mendukung,” ujar Edi Kurniawan.

Pejabat lama Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung Iwan Santoso menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi karena telah memberikan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan selama menjabat sebagai Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung.

“Terimakasih atas segala dukungan dan kerjasama yang baik ini. Saya juga memohon maaf kepada semuanya apabila dalam menjalankan tugas masih banyak kekurangan,” ujarnya. (Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini