Painews
Lampung Utara

Sekda Drs Lekok. MM Beruendensi Bersama PD IWO Lampura

(Painews.id)Lampung Utara —Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (lampura) beraudiensi dengan Drs Lekok. MM selaku sekretaris daerah (sekda) kabupaten setempat. Senin (21/7/2020).

Dalam audiensi yang dilaksanakan di ruang kerja Sekdakab tersebut, Ketua PD Khairil Syarif. SE didampingi para anggota mengucapkan terima kasih kepada sekdakab yang telah meluangkan waktunya untuk menjamu kehadiran PD IWO lampura.

Khairil Syarif SE mengatakan kedatangan pihaknya bermaksud untuk membahas berbagai program dan kinerja media online yang sifatnya membangun serta mendukung program pemerintah daerah.

“Tim IWO siap mendukung program kerja pemerintah daerah dengan pemberitaan yang akan kita sajikan kepada public. Tentunya yang akurat dan berimbang,” kata Khairil Syarif.

Selain itu Khairil juga berharap, kedepan pihak dinas instansi yang ada di lampura bisa bersinergi dengan PD IWO. “Karena Insan Pers adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam meningkatkan Windu Cita berbagai kegiatan di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sebagai kegiatan positif perlunya di publikasikan,” pungkasnya.

Kemudian sekdakab Lekok. MM yang didampingi oleh Sany Lumi selaku plt kepala dinas Kominfo setempat, mengapresiasi kinerja PD IWO, dirinya menyebutkan berita-berita yang disajikan tim IWO sudah ia baca, dirinya mengungkapkan pemberitaan tersebut sudah berdasarkan fakta dan data sehingga layak untuk dikonsumsi publik.

“Saya apresiasi PD IWO saya juga mendukung agar kedepannya bisa lebih maju lagi, saya harap IWO bisa berperan aktif dalam mendukung program pemerintah daerah, mari sama-sama kita berikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara,” pungkas Lekok.(Zar)

Related posts

405 Personil Gabungan TNI Polri Amankan Aksi Damai Aniansi Masyarakat Lampung Utara Bergerak

Tobi

Pemkab Lampura Peringati HUT Kabupaten Lampung Utara Ke-75 Tahun 2021

Tobi

Anggaran Untuk Porprov Lampung IX Dialihkan, Kontingen Lampura Terancam Tidak Ikut Serta

Bang Dheny
Share via