Painews
Agam Provinsi Sumbar

“Sefria Meli” Kasi Kesejahteraan Sosial, di Lantik Sebagai Pj Wali nagari Geragahan

(Painews.id). Agam — Harmezi Camat Lubuk Basung melantik Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Lubuk Basung sebagai Pj. Walinagari Garagahan menggantikan PAW Walinagari Garagahan Darmalion yang telah berakhir masa jabatannya, Senin (8/6/20) di Aula Kantor Walinagari Garagahan.

Pj Walinagari Garagahan yang di lantik itu, menjabat sampai terpilihnya walinagari definitif yang nantinya akan dipilih melalui pilwana yang direncanakan diselenggarakan serentak pada tahun 2021.

Dalam sambutannya Camat Lubuk Basung menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAW Walinagari yang telah mengabdi di nagari garagahan sampai akhir masa jabatan. Pengabdian ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat Geragahan. Semoga dedikasi Bapak Darmalion menjadi amal ibadah bagi beliau.

Harmezi beramanat, semoga Pj.Walinagari yang baru dilantik, camat meminta agar betul betul ikhlas dalam menjalankan fungsi walinagari sebagaimana mestinya serta harus mempunyai “lakek tangan” yang nantinya akan ditinggalkan sebagai kenang kenangan pada akhir masa jabatan.

“Walinagari jangan hanya menjalankan fungsi rutinitas saja, harus mempunyai lakek tangan agar nantinya menjadi kenangan ketika akhir masa jabatan”, ujar Harmezi.

Hal yang sama juga disampaikan Tokoh Masyarakat Nagari Garagahan M.Dt.Siaga dalam sambutannya. Beliau berharap agar Pj. Walinagari yang baru dilantik mengabdi dengan ikhlas serta memberikan perubahan yang berarti untuk kemajuan garagahan.

Selain itu, Tokoh Masyarakat yang juga Ketua KAN Nagari Garagahan itu mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PAW Walinagari Garagahan yang telah bekerja dan mengabdi kepada masyarakat. ( AL GURU).

 

Related posts

Karena Satwa Dilindungi, Warga Sungai Jaring Serahkan Dua Ekor Kukang Pada BKSDA Agam

Tobi

Pemkab Agam Besok Peringati Perang Kamang dan Manggopoh ke-113

Tobi

KPU Agam Gelar Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati-Wakil Bupati Terpilih

Tobi
Share via