Painews
Kota Metro

Secara virtual di Kantor DPW PKB Lampung, Bakal calon Walikota Metro, Djohan Mengikuti fit and proper tes

(Painews.id) Metro, — Bakal calon walikota Metro, Djohan mengikuti fit and proper tes (FPT) yang dilakukan tim desk pilkada DPP PKB secara virtual di kantor DPW PKB Lampung, Kamis (11/6). Usai mengikuti FPT, kepada awak media, Ketua Partai Demokrat Metro ini optimis diusung partai besutan Abdurahman Wahid alias Gus Dur ini.

“Ya kalau dibilang optimis. Kita optimis untuk didukung. Tapi semua kita kembalikan ke partai. Kalau saya bilang yakin, kalau partai nggak yakin ya sama saja,” ujarnya.

Dalam FPT tersebut, Djohan mengaku sudah menyampaikan terkait pengalamannya sebagai pejabat serta komitmennya jika diusung oleh PKB.

“Ya komitmennya jelas kita bakal bekerja bersama-sama untuk membesarkan PKB, khusunya di Metro. Itu sudah biasa lah dalam politik,” kata dia.

Disinggung mengenai pendamping, wakil walikota Metro ini mengaku sampai saat ini belum ada calon pendamping dirinya maju pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Wakil belum ada. Semua kembali ke partai. Saya takut nanti partai yang nunjuk wakil,” tukasnya.

Diketahui, tim desk pilkada DPP PKB kembali melanjutkan FPT balonkada di Lampung yang dilakukan di kantor DPW PKB Lampung secara virtual. Kali ini, giliran balonkada untuk pilkasa Kota Metro yang diuji kelayakam dan kepatutan. (F)

 

Related posts

Orang Tua Wali Murid Terdampak Pandemi COVID-19, Menerima Bantuan dari Komite MIN 1 Kota Metro

Tobi

Dukungan Untuk Calon Walikota Metro Hj. Ida Jaya, SE. MM Terus Mengalir

Tobi

DPRD Metro Fokus Tangani Covid 19

Tobi
Share via