Secara Aklamasi, Firmansyah Resmi Terpilih Menjadi Ketum IMM Cabang Lampung Utara

49

(Painews.id) LAMPUNG UTARA — Firmansyah resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Lampung Utara, masa jabatan Periode 2021-2022 yang dilaksanakan bertempat di Aula b1 FHIS UMKO, Kamis (19/8/2021).

Sebanyak 12 orang formatur terpilih guna melengkapi kepengurusan PC IMM Lampung Utara untuk satu tahun kedepannya.

Sebelumnya acara musyawarah cabang (muscab) tahun ini di laksanakan dengan beberapa kali mengalami penundaan hal itu sesuai dengan pernyataan ketua pelaksana muscab iqbal Rafsanjani Menjelaskan “Yaa pelaksanaan muscab tertunda selama 1,5 bulan hal itu di karenakan beberapa calon belum memenuhi syarat administrasi, dan terbentur pula PPKM darurat” ujarnya.

Hal senada, Firmansyah dalam sambutannya sesaat terpilih mengatakan, “bawasanya kami PC IMM Lampura perlu adanya dukungan dari semua pihak, karena amanah yang di embannya merupakan amanah yang begitu berat dan harus menjaga infentaris yang telah di wariskan dari ketua umum sebelumnya” Kata firman.
.
Firman juga menjelaskan, “Bahwa menjalankan roda organisasi itu di ibaratkan seperti sapu lidi, jika hanya satu atau dua sapu lidi maka tidak bisa digunakan dengan baik, namun apabila ada banyak lidi dan diikat dengan kuat maka akan baik pula kerjanya,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Domisioner Ketua Umum Ikatan mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2019-2020 Dedi Ariyanto mengatakan, “Saya mengucapkan permohonan maaf selama kurun waktu 1 tahun 6 bulan selama ini saya menjabat Pimpinan Cabang jika ada kesalahan, dan saya mengucapkan selamat kepada badan pengurus harian yang sudah terpilih menjadi pimpinan cabang lampung utara, harapan saya kedepannya berkopotitif di eksternal mau pun internal bisa sinergi dengan pemerintah kabupaten lampung utara untuk bersama membangun lampung utara lebih baik lagi,” Ucapnya.

Jefri Ramdani mewakili DPD IMM Lampung mengatakan bahwa “Lampung utara harus menjadi kiblat IMM selampung ataupun nasional, arah gerakan harus dibangun koordinasi dengan DPD sampai dengan Komisariat dan kita juga harus mengambil peran arah gerakan dan konsep kedepannya. Dan tetap terus tegakan, Intelektual, Humanis dan Religius, serta terus berlomba-lomba dalam kebaikan (Fastabiqul Khoirot). Pungkasnya.(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini