Painews
Agam Provinsi Sumbar Politik

Sebagai Calon Wakil Bupati Agam, Ir. Novi Endri, Msc, Dapatkan Dukungan Penuh Oleh Ninik Mamak Lubuk Basung

(Painews.id) Agam —Ninik Mamak Lubuk Basung, Beri Dukungan Penuh Untuk Ir. Novi Endri. Msc. Datuak Simarajo untuk maju sebagai sebagai calon Wakil Bupati Agam, yang akan mendampingi H. Hariadi. BE dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2021-2024.

Ninik mamak Nagari Lubuk Basung bertekad untuk menyatakan dukungan penuh politik terhadap Ir.Novi Endri Dt.Simarajo,Msc, ketua KAN Lubukbasung yang mendapat mandat dari partai Golkar,PPP dan PBB kabupaten Agam sebagai calon wakil bupati Agam yang akan bersaing dalam kontestasi politik dalam Pilkada 2020, 9 Desember mendatang.

Pernyataan dukungan penuh bersama itu, dinyatakan dengan rasa bangga oleh para ninik mamak di Nagari Lubukbasung, Sabtu,(29/8) di kantor KAN Lubukbasung. Kendatipun pasangan ini belum di deklarasikan oleh partai pengusung.

Sebagai wujud kebulatan tekad itu, para ninik mamak langsung membawa spanduk dan baliho pasangan Hariadi-Novi Endri Dt.Simarajo untuk dipasang di rumah dan kawasan anak kemenakan mereka.

 

M. Ater Dt.Manambun dan berbagai tokoh ninik mamak lainnya, sudah membulatkan tekad untuk mendukung tokoh ninik mamak dan masyarakat Lubukbasung yang tampil sebagai calon dalam kontestasi politik Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Saat ini, sudah saatnya, Agam untuk bangkit dan hebat lagi “ ini sebuah kesempatan besar untuk kita bersama, saatnya masyarakat Lubuk Basung memberikan amanah untuk memimpin pemerintahan di kabupaten Agam, dalam upaya melanjutkan keberhasilan dan kemajuan pembangunan di kabupaten Agam 5 tahun kedepan. Kabupaten Agam harus lebih hebat lagi ” ( Al Guru)

Related posts

DPC PPP Sampaikan Dukungan ke Anna-Fritz

Tobi

Wabup Agam Hadiri Pembinaan KSM Tingkat Kabupaten

Tobi

Temuan Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sumbar, Pembangunan SD 08 Jangkak Bukittinggi Dibawah Standar

Tobi
Share via