Satreskrim Polres Semarang Lakukan Identifikasi Mayat Dengan Luka Jerat dan Membawa Tas Berisi Batu

401

(Painews.id), UNGARAN – Satreskrim Polres Semarang terus melakukan identifikasi mayat laki-laki yang ditemukan warga di Sungai Tuntang.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Tegar Satrio Wicaksono mengatakan, adapun ciri-ciri korban yang mungkin bisa dikenali oleh masyarakat salah satunya adalah tato di dada dengan tulisan Hopes & Robert.

“Selain itu adapun ciri ciri dari korban diantaranya, memakai kaos hitam siluet coklat bergambar leak Bali, celana pendek hitam merk FAKE LAB, celana dalam lapis pertama merk Over limit, Celana dalam lapis kedua warna coklat muda merk Viko dan Tas Ransel punggung warna merah putih yg di dalamnya berisi 2 buah batu, ” jelas Kasat Reskrim Senin(28/2/2022)

Dalam pemeriksaan awal Polisi juga menemukan adanya luka pada pelipis korban.

“Dari pemeriksaan tim, ditemukan luka pada pelipis korban, diperkirakan meninggal lebih dari 24 jam dilihat dari kondisi tubuh korban yang sudah membengkak,” imbuhnya.

Sat Reskrim Polres Semarang sedang berupaya mencari identitas dari korban drngan berbagai metode termasuk menggunakan sistem MAMBIS (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System).

“Identits korban kami upayakan untuk bisa segera diketahui,” katanya.

Ia mengimbau apabila masyarakat kehilangan anggota keluarga harap melapor.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya agar bisa segera melapor ke Polres Semarang,” pungkasnya. (Rad / Hmd Dny)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini