Satpas Pati Siapkan Ruang Khusus Bikin SIM Bagi Masyarakat Fabel

73

(Painews.id) Jawa Tengah — Satpas 1436 Polres Pati telah menyiapkan loket bagi masyarakat difabel.” hal ini lantaran FC tentang kebutuhan khusus agar tidak kesulitan dalam melakukan proses pembuatan sim D.

Disisi lain, Kasat lantas Polres Pati melalui Baur Sim Bripka Hery saat diwawancarai awak media berkata bahwa dalam pelayanan pembuatan SIM D ini agar masyarakat fabel dapat merasa nyaman dan memang kami prioritaskan agar selalu bisa terlayani dengan baik dan ramah, Rabu (26/1/22).

Kami juga memberitahukan kepada seluruh masyarakat difabel agar selalu mematuhi tata cara untuk proses pelayanan pembuatan SIM D Dengan tetap mengikuti Mekanisme yang ada dikantor Satpas Pati.

Terutama dalam proses pembuatan SIM D adalah melalui cek suhu terlebih dulu agar terhindar dari wabah Covid-19 serta baru permohonan ke bagian pendaftaran agar diarahkan ke bagian selanjutnya.

Semoga adanya rasa Empati ini Masyarakat difabel merasa aman dan nyaman serta tidak merasa jenuh saat melakukan Proses Pembuatan SIM D.

Untuk Fasilitas di Satpas Pati Terutama adalah ada tempat untuk bagi masyarakat difabel mulai dari loket identifikasi dan Kamar mandi yang sudah disiapkan secara khusus,”cetus Bripka Hery.( SGT /@Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini