Painews
Tulang Bawang

Satbinmas Polres Tulang Bawang Gelar Polri Peduli Covid-19 di Menggala

(Painews.id) Tulang Bawang–Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulang Bawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kasat Binmas Iptu Joni Abdullah mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan hari Selasa (02/06/2020), sekira pukul 09.30 WIB, di Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini kami membagikan paket sembako kepada 10 orang masyarakat yang berada di Kelurahan Menggala Kota, kegiatan yang kami lakukan ini adalah bentuk nyata Polri peduli Covid-19,” ujar Iptu Joni.

Kasat Binmas menjelaskan, metode yang kami gunakan dalam pendistribusian paket sembako tersebut adalah diantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat penerima bantuan, sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari Pimpinan Polri.

Tetapi sebelumnya, kami berkoordinasi terlebih dahulu dengan aparatur Kelurahan dan Bhabinkamtibmas sehingga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang dan masyarakat penerima bantuan menjadi terbantu ekonominya selama pandemi covid-19.” Tutup Iptu Joni.(wr)

Related posts

Kurang Dari 8 Jam Pencuri Rumah Sumarmin Di Ciduk Polsek Dente Teladas

Tobi

Bupati Hj. Winarti Mengajak Membangun Dan Berpesan Dalam Acara Reses Penyerapan Aspirasi Anggota DPR RI

Tobi

Bupati Winarti Hadiri HUT Lampost ke 46 Menjadi Narasumber Talkshow

Tobi
Share via