Sarasehan Bertajuk Peningkatan Indahnya Dunia Digital

92

(Painews.id) Semarang – Dalam mejalankan profesi sebagai wartawan yang profesional menuju era digital saat ini ,hendaklah bisa memanfaatkan era sekarang ini, apalagi di era yang makin maju ini tentunya kita di harapkan bisa menjadi pelopor sekaligus menebar virus positif. Turut hadir dalam kegiatan sarasehan ini ada beberapa media tokoh agama ,serta paranormal Semarang (26/03/2022).

Bang Hadi saat bincang bincang memberikan ilustrasi tentang per YouTubepan, hal ini membuat teman teman media yang hadir bisa memberikan pemaparan ,yang tujuan nya bisa menambah income nantinya ,karna wartawan bisa sekalian menjadi youtuber ,karna menurut Hadi ini sekalian jalan ibarat kita menyelam sambil minum air, bang Hadi juga memotivasi ke semua yang Hadir ,bahwa jadi youtuber itu asyik, karna sejalan dengan profesi kita, kapan lagi kita berkarya yang bisa menambah income atau isi dompet kita.

Untung juga mempunyai tanggapan yang sama dan sependapat dengan bang Hadi, walaupun saya profesi sebagai wartawan, paranormal saya juga seorang youtuber juga, karena era sekarang ini emang benar apa yang di katakan bang Hadi ,harus pinter pinter mencari dan memanfaatkan dunia digital sekarang, kalau kita ngak mau mengikuti ya kita akan ketinggalan tentunya. Untung juga beranggapan, hendaklah dengan adanya tren baru harus bisa memikirkan dan menjadi konseptor, ya paling tidak jangan sampai ketinggalan lah ide ide kreatif yang sifat nya manfaat.

Dari Kris selaku tokoh agama memang membenarkan jaman Saiki nek ORA pinter pinter ya mengko ketinggalan red jaman sekarang kalau Ngak pinter pinter ya tentunya akan ketinggalan….. Karna sekarang ini semua informasi apa pun sudah bisa kita liat di hp jadi kita harus bisa memanfaat kan hp kita buat mencari uang .Jangan di pake yang neko neko ( lain lain ) yang sekiranya kurang manfaat. Kris juga menyampaikan ,’dulu jaman saya nggak ada alat yang canggih seperti sekarang ini apa apa bisa di liat serta info apa aja bisa kita langsung tau, kalau kita nggak mau mengikuti jaman ya pastinya ketinggalan, ya semua pasti ada plus minus nya tinggal niatan kita mau kemana.

Kres juga senang karena kumpul dalam nuansa sarasehan ini bisa menambah wawasan baru buat saya tentunya.

Toufiq selaku Sekretaris SPRI serta wartawan juga menyampaikan,’ bila kumpul seperti ini akan menambah wawasan baru sekaligus menambah keakrapan, kekompakan, serta menjalin talisilaturohim yang menurut saya sangat penting,’tuturnya. Toufiq berharap mudah mudahan nanti kedepanya banyak wartawan masyarakat,tokoh agama bisa berkumpul dalam hal sarasehan seperti ini, harapan saya ke depan nya semoga ke depan nya banyak yang datang dalam nuasan yang positif seperti ini. I love Jurnalis, i love Youtuber.( TOTOK / Ytm )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini