Sang Aktivis Maju Bakal Calon Legislatif, Siap Bangkitkan & Hijaukan Pemalang

109

(Painews.id )Jawa Tengah Pemalang — Aktivis Pemalang, Heru Kundhimiarso, akhirnya hijrah ke politik menjadi bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia optimis menangkan PKB dan hijaukan Kabupaten Pemalang di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Kundhi itu menyerahkan formulir pendaftaran Bacaleg 2024 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pemalang, Rabu 23 Maret 2022. Ia diantar keluarga dan ratusan warga dari berbagai desa di Kecamatan Pemalang.

Tokoh agama dan masyarakat hingga penceramah kondang Kabupaten Pemalang seperti KH Nur Fuad juga turut mendampingi bersama Ketua MWC NU Pemalang, Ustadz M Subhan, serta anggota DPRD Kabupaten Pemalang, Nurhidayati.

Pawai ratusan warga dengan becak, motor, mobil off-road, hingga odong-odong mengiringi sang aktivis mendaftar Bacaleg 2024 di kantor DPC PKB Kabupaten Pemalang, Jalan Tidar nomor 7, Kelurahan Mulyoharjo.

Kedatangan Kundhi bersama rombongan disambut langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, Sekretaris, Slamet Ramuji, serta jajaran pengurus lainnya. Halaman kantor DPC PKB pun dipenuhi pendukung dan simpatisan.

Iskandar Ali Syahbana menerima Heru Kundhimiarso sebagai Bacaleg PKB Pemalang daerah pilih (Dapil) I dalam pemilihan umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Menurut Iskandar kehadiran Kundhi di partainya adalah warna baru.

“Hari ini PKB ketambahan warna, kedatangan berkah, tadi disebutkan ada ‘Banteng Mbedol Kandang’ itu kita syukuri,” ungkap Iskandar.

Iskandar berharap kedepan Kundhi terus berkiprah dan berkarya untuk PKB. Besar harapan Iskandar, masuknya pria asal Kelurahan Kebondalem itu ke PKB Pemalang membawa angin segar, khususnya dalam pemenangan pesta demokrasi 2024 nanti.

“Saya punya harapan kedepan ini bisa menambah suara PKB, bisa menambah semangat dan gairah kader PKB, dan bisa menghijaukan dapil I khususnya.” tegasnya.

Usai serah terima berkas pendaftaran, Heru Kundhimiarso menegaskan kepada pengurus DPC PKB pemalang, dirinya bersama pendukung dan simpatisan yang datang dari berbagai kelompok bakal memenangkan PKB di Pemilu 2024.

“Ini semua warga, sahabat, dan teman saya yang datang dari berbagai macam ‘warna’ mulai hari ini sampai 2024 siap menangkan PKB,” tegas Kundhi.

Bukan hanya di Dapil I (Kecamatan Pemalang), imbuh Kundhi, melainkan di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang. “Kita buktikan bahwa Pemalang kita bangkit, Pemalang ku bangkit, PKB 2024 menang total di Kabupaten Pemalang” jelasnya. ( Mas Eg / AS )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini