Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Polres Tulang Bawang Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

45

(Painews.id)Tulang Bawang–Polres Tulang Bawang menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) sambut Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020.

Kegiatan Upacara tersebut dilaksanakan hari Jum’at (28/08/2020), sekira pukul 07.30 WIB, di TMP Tiuh Toho, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH dan Komandan Upacara Kasat Tahti Ipda Amlit Bancin.

“Hari ini, kami menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tiuh Toho, yang mana acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, acara puncak Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 nantinya akan diperingati tanggal 01 September dan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Kapolres menjelaskan, pada pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga jelang Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 dilakukan dengan memperioritaskan protokol kesehatan karena masih berada di tengah pandemi Covid-19.

“Upacara ziarah dan tabur ini ini, hanya diikuti oleh PJU Polres, Kapolsek Menggala, Polwan sebanyak 12 personel dan ASN Polres sebanyak 9 personel tanpa mengundang instansi samping, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelas AKBP Andy.

Walaupun pelaksanaannya di gelar dengan cara yang sangat sederhana dan tetap memperioritaskan protokol kesehatan, tetapi semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan hikmat.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini