Saat Pelepasan Sekda Syahrudin dan Kepala Bapenda Mustakim, ini Pesan Pjs Bupati Fredy

56

(Painews.id) Lampung Timur — Pjs Bupati Lampung Timur Fredy SM Memberi sambutan dalam acara Pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (20/10/20).

Acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Lintas Bupati Lampung Timur itu dihadiri pula oleh Forkopimda (Kapolres, Dandim, Kajari, ketua pengadilan negeri dan kemenag), Para Staf Ahli Bupati Kabupaten Lampung Timur, Para Asisten Kabupaten Lampung Timur, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala OPD, Para Kepala Bagian, dan Para Camat

Mengawali acara Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM menyampaikan ucapan selamat Kepada Syahrudin Putera dan Senen Mustakim.

“Kepada Bapak Syahrudin Putera serta Pak Mustakim, saya ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga dapat lebih profesional lagi, saya berharap ini dapat menjadi contoh untuk teman – teman yang lain”.

Terkait dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur yang beralih tugas ke Provinsi maka untuk mengisi kekosongan maka Fredy SM akan segera melakukan pengisian Pj. Sekda dengan persetujuan Gubernur.

“Mengingat Sekretaris Daerah Kabupaten sangat penting dalam menjalankan administrasi pemerintahan maka saya berharap dapat dilakukan lelang jabatan di ahir tahun 2020 atau awal Tahun 2021, walaupun nantinya saya sudah tidak bertugas disini lagi, secepatnya harus diadakan lelang sesuai Perpres nomor 3 tahun 2018”.

Sebagai Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM, mengajak untuk bersama – sama bekerja sama dalam membangun Lampung Timur menjadi lebih baik.

“Saya selaku Pjs. Bupati mengajak kita semua untuk bersama – sama meningkatkan kinerja kita, bekerja lebih kompak dalam meningkatkan pembangunan yang ada di Lampung Timur”.

Pada kesempatan yang sama, Syahrudin Putera menyampaikan bahwa mutasi itu hal yang biasa.

“Kurang lebih 3 tahun 6 Bulan saya menjalankan tugas selaku Sekretaris Daerah di Kabupaten Lampung Timur tentu saja ini bukanlah waktu yg singkat untuk membangun sebuah kekeluargaan, mutasi itu hal biasa tapi ini menjadi tidak biasa karna saya harus berpisah dari orang – orang yang luar biasa”. (Protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini