Painews
Agam Provinsi Sumbar

Rumdis Staf Ahli Bupati Agam di Gasak Maling

(Painews.id) Agam — Minggu (14/06/20) rumah dinas staf ahli Bupati Agam Isman Imran di gasak maling. Peristiwa tersebut berlangsung pada saat beliau tidak berada dirumah. Atas kejadian ini, sudah kita laporkan kepada pihak yang berwajib. Bahkan polisi sudah mendatangi lokasi tempat kejadian perkara ( TKP). dan telah mengambil sampel sidik jari pelaku. ” Jelas Isman Imran.

Pada saat di konfirmasi melalui via telpon selular, Isman Imran menjelaskan, bahwa beliau pada saat itu sedang keluar kota dengan keluarga. Sesaat kembali dari luar kota, terlihat seisi rumah berantakan. Ada beberapa jendela terlihat bekas congkelan dan kunci pintupun rusak. Bahkan pintu lemari yang ada dikamarpun di buka paksa.

Ada beberapa barang berharga yang berhasil di gasak oleh maling tersebut. Diantaranya adalah notebook merek samsung, jam tangan perempuan, handphone dan sepatu.

Isman Imran juga menjelaskan, bahwa menurut informasi yang ia ketahui pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak polres Agam. Persoalan tentang identitas pelaku, isman menjawab, silahkan di konfirmasi kepihak yang berwajib.

Menurut informasi yang beredar, di duga pelaku merupakan anak pejabat legislatif DPRD Kab. Agam.

Bj. Rahmat ketua DPW LSM Garuda Nasional Sumatera Barat, berharap dan mendukung penuh kepada Polres Agam untuk menggusuk tuntas peristiwa kemalingan tersebut. Agar kejadian serupa tidak terulangi lagi. Tutupnya. ( AL GURU).

Related posts

Gubernur Sumbar Resmikan Masjid Nurul Hidayah Balai Badak

Tobi

PP Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Palembayan ikut Membantu Masyarakat

Tobi

Tingkatkan Silaturrahmi, Wartawan Tergabung Di SEKBER Buka Bersama

Tobi
Share via