Painews
Tulang Bawang

RSUD MENGGALA Pulangkan Warga Bakung Negatif Covid-19

(Painews.id)Tulang  Bawang–RSUD ( Rumah Sakit Umum Daerah ) Menggala Kabupaten Tulang Bawang, memulangkan satu pasien OTG (Orang Tanpa Gejala) Berasal Dari Kampung Bakung Udik, Kecamatan Gedung Meneng,Pada Hari Rabu (20/5/2020).

Pemulangan pasien OTG setelah hasil tes Pcr Sweb laboratorium Lampung menyatakan Negatif Corona. Serah terima pasien dilakukan di depan Ruang Isolasi RSUD yang di terima langsung oleh kedua orang tua dan Kepala Kampung Bakung Udik.

“Terkait pemulangan ini (Pasien OTG) Karna telah dilakukan tes Sweb Pcr sebanyak dua kali dan hasilnya Negatif, jadi pasien tanpa gejala isolasi mandiri dirumah Saja, untuk perawatan di rumah sakit sudah cukup,” ujar dr. Apri spesialis Paru.

Kepala Kampung Bakung Udik Santori mengungkapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah Rapi warga kita yang di isolasi selama 14 hari di rumah sakit dinyatakan negatif corona oleh Tim Dokter RSUD Menggala,” katanya

Tak lupa, dia mengucapkan terimakasih kepada dokter yang menangani pasien OTG dengan baik selama masa perawatan di rumah sakit.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Umum Bakung Udik kecamatan Gedung meneng dan sekitarnya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat,” Himbaunya.

Santori menegaskan, bahwa saat ini tidak ada lagi warga Bakung Udik yang diduga terindikasi covid-19 dengan status apapun, Tutup Santori Kegirangan.(wr)

Related posts

Bupati Hj. Winarti Hadiri Paripurna DPRD Tuba Tahap II Dan Tandatangani Anggaran Sementara Perubahan APBD TA 2020

Tobi

Kodim 0426 Tulang Bawang Sabet 2 Posisi Juara Di Mapolres Tuba

Tobi

Bupati Winarti Orang Pertama di Tuba Yang Akan di Vaksin Covid-19, ini Kata kadis Kesehatan

Tobi
Share via