Painews
PEMPROV Lampung

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Pemprov Lampung Bagikan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas di Teluk Betung Utara

(Panews.id)BANDARĀ  LAMPUNG — Demi meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Pemerintah Provinsi Lampung membagikanbantuan sosial kepada penyandang disabilitas di Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Rabu (27/5/2020).

Bantuan sosial tersebut dibagikan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim atas nama Pemerintah Provinsi Lampung kepada 5 (lima) penyandang disabilitas dan berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka. Pemberian bantuan tersebut dilakukan Wagub Chusnunia Chalim usai melakukan peninjauan check point di Pelabuhan Bakauheni.

Dalam kesempatan itu, Wagub Chusnunia meminta meskipun di tengah pandemik, masyarakat harus tetap kompak, mendukung dan menyemangati satu sama lain. Wagub Chusnunia juga berharap masyarakat Lampung diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Wagub. (Adpim)

Related posts

Kanwil Direktoral Jenderal Pajak Apresiasi Pemprov Lampung

Tobi

Gubernur Arinal Terima Kunjungan Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK RI

Tobi

Wagub Chusnunia Berpesan Agar Bekerja Lebih Profesional dan Ciptakan Terobosan

Tobi
Share via