Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Pemprov Lampung Bagikan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas di Teluk Betung Utara

50

(Panews.id)BANDAR  LAMPUNG — Demi meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Pemerintah Provinsi Lampung membagikanbantuan sosial kepada penyandang disabilitas di Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Rabu (27/5/2020).

Bantuan sosial tersebut dibagikan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim atas nama Pemerintah Provinsi Lampung kepada 5 (lima) penyandang disabilitas dan berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka. Pemberian bantuan tersebut dilakukan Wagub Chusnunia Chalim usai melakukan peninjauan check point di Pelabuhan Bakauheni.

Dalam kesempatan itu, Wagub Chusnunia meminta meskipun di tengah pandemik, masyarakat harus tetap kompak, mendukung dan menyemangati satu sama lain. Wagub Chusnunia juga berharap masyarakat Lampung diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Wagub. (Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini