Painews
Lampung Tengah Politik

Ribuan Masyarakat Mengikuti Senam Bersinar Bersama Nessy Kalvia Mustafa

(painews.id) Lampung Tengah — Seribuan Masyarakat di Lapangan Merdeka Kampung Srikaton Kecamatan Punggur, mengikuti Senam Bersinar bersama Nessy Kalvia Mustafa, Minggu (16/08/2020). Dengan memberlakukan protokoler kesehatan, para wanita usia muda hingga tua sangat antusias untuk berolahraga.Masyarakat Lampung Tengah, sudah tidak asing lagi dengan sosok Nessy Kalvia yang berada di tengah-tengah mereka. Dengan semangat yang tinggi, ratusan wanita yang turut dalam Senam Bersinar kompak untuk menjadikan Nessy sebagai Bupati Perempuan pertama di Lampung Tengah.

Pagi ini, bunda berolahraga bersama masyarakat di Kecamatan Punggur. Kami mengikuti senam bersinar, meskipun sempat gerimis, tapi semangat masyarakat disini sangat luarbiasa dan patut untuk di apresiasi. Di masa pandemi ini, olahraga sangat perlu dilakukan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh,” ujar Calon Bupati yang akan berpasangan dengan KH. Imam Suhadi.

Sementara Wati (36) salah satu peserta, mengungkapkan alasanya untuk mengikuti senam bersinar bersama Nessy Kalvia. “Kami sudah lama melakukan olahraga senam, apalagi sekarang masa pandemi. Senam bisa membatu untuk mencegah virus corona, karena dengan daya tahan tubuh kita sehat. Saya juga makin semangat sekarang ada variasi dari gerakan senam bersinar ini. Gerakannya tidak terlalu sulit dan membuat hati lebih senang, karena bisa bertemu langsung dengan bunda Nessy, sebagai sosok yang merakyat,” terang Wati.

Dengan menerapkan Protokoler Kesehatan para peserta wajib mencuci tangan, menjaga jarak dan mengunakan masker serta bersedia di periksa suhu tubuhnya. Di masa New Normal, olah raga Senam Bersinar di Kecamatan Punggur, berjalan dengan lancar dan aman.(ella)

Related posts

Gara – Gara Burung, Pemuda ini Meringkuk Polsek Seputih Mataram Lampung Tengah

Tobi

Terus Bergerak Untuk Pencegahan Virus Corona, Nessy Kalvia Mustafa Bagikan Masker dan Hand sanitizer Secara Gratis

Tobi

Bupati Loekman Bersama Rektor UGM Panut Mulyono Mengunjungi Kampung Edukasi Wisata Sayur dan Buah

Tobi
Share via