Painews
Kota Metro Politik

Rekomendasi Partai Demokrat Diberikan Ke Calon Wali Kota Metro Pasangan H. Djohan, S.E., M.M., dan Hj. Ida Jaya, S.E., M.M.,

(Painews.id)JAKARTA –H. Djohan, S.E., M.M., dan Hj. Ida Jaya, S.E., M.M., terima surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (01/09/20).

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY bahwa hari ini dirinya menerima kehadiran pasangan calon yang akan diusung Partai Demokrat dalam pilkada Kota Metro tahun 2020.

Lanjut AHY, bahwa Djohan ini adalah kader Demokrat, juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat yang telah dua kali sebagai Wakil Walikota Metro dan kali ini maju dalam kontestasi pilkada sebagai calon Walikota Metro dan akan di dampingi Hj.Ida Jaya sebagai calon Wakil Walikota Metro.

“Semoga pasangan ini bisa jadi sukses dengan memenangkan pilkada dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa aspirasi masyarakat,” ujar AHY.

Lebih lanjut AHY menyampaikan, bila paslon ini terpilih jadi pemimpin, dirinya berharap mereka dapat amanah dan adil dalam menjalankan tugasnya.

AHY juga berharap, semoga lewat kampanye paslon dapat menyampaikan Visi dan Misi serta programnya, sehingga dapat memenangkan suara rakyat yang sebesar-besarnya, dan hari ini AHY serahkan langsung rekom partai Demokrat kepada Djohan – Ida Jaya. ( TIM)

Related posts

Bawaslu Kota Balam Melaksanakan verifikasi faktual Calon Perseorangan

Tobi

IWO Lampung Timur Netral di Pilkada Serentak 2020

Tobi

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung Reses di Kota Metro, Serap Aspirasi Milenial Pelaku UMKM

Tobi
Share via