Rasa Kepedulian, Bupati Zaiful dan Rombongan Menjenguk Anak Yang Terkena Penyakit Hedrocefalus Di Dusun 4 Desa Surya Mataram

84

(Painews.id)Lampung Timur —-, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara pengajian rutin Desa Surya mataram bersama majelis talim al-furqon di mushola Nurul Huda Desa Surya Mataram, Minggu (01/03/2020).Acara yang mengusung tema”Mari Kita Jaga Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdliyah Dalam Keluarga Kita” dihadiri oleh Kh. kamislihan, Ketua Majelis Talim Al-Furqon, Sobirin, Ahmat Zarnuji dan Sumiyanto Selaku Pembina, Direktur RSUD Sukadana, dr. Wayan Widyana, Kepala Bagian Organisasi Pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman, Camat Margatiga, Sugiyanto, Forkopimcam, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Zaiful mengajak masyarakat Surya Mataram untuk terus melaksanakan pengajian rutin agar silaturahmi tetap terjaga.

“Persatuan dan kesatuan diantara kita sangatlah penting makan dari itu marilah kita jaga persaudaraan serta perdamaian dengan melaksanakan pengajian – pengajian rutin”

Dalam kesempatan yang sama Zaiful juga membahas tentang Program yang dimiliki oleh Pemerintah Lampung Timur.

“Salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, maka Pemerintah Lampung Timur memiliki banyak program yang telah dijalankan diantaranya pengobatan gratis dan ambulan gratis” Perlu diketahui setelah menghadiri acara pengajian Zaiful ditemani oleh dr. Wayan Widyana dan Sugiyanto, menjenguk anak yang terkena penyakit Hedrocefalus yang beralamat di Desa Surya Mataram Dusun 4 Kecamatan Margatiga. (protokol).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini