Panitia Halal Bihalal & Hari Kartini TP Sriwijaya Provinsi Lampung Adakan Rapat Perdana

129

(Painews.id) Bandar Lampung – Panitia Halal Bihalal & Memperingati Hari Kartini Mengadakan Rapat Perdana Guna Kesuksesan Acara yang Dilaksanakan di Bandar Lampung, Suka Rame Perum Kopri, Jum’at 5 Mei 2023.

Halal bihalal Mengandung arti melakukan kebaikan dengan sesama dan menghindari keburukan atau mengganti perbuatan buruk dengan perbuatan baik ( Wa atbi’l al-sayyiata al-hasanata tamhua).

Rapat tersebut langsung dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Hj .Karlina SE .MM yang menyampaikan bahwa dalam rangka Halal Bihalal dan Peringatan Hari Kartini yang akan di Laksanakan Tanggal 14 Mei 2023 Tersebut.

“Agenda rapat hari ini untuk membahas persiapan kegiatan Halal Bihalal dan Memperingati Hari Kartini,” ucapnya.

“Lanjut nya, Kegiatan Halal bihalal dan Hari Kartini ini Insyaallah Gubernur selaku Pembina Pengda TP Sriwijaya akan hadir beserta Forkompinda dan Teman teman Anggota DPRD Lampung baik yg masih aktif maupun yg mantan Anggota DPRD, serta Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Profesi, Katanya.”

“Ditempatkan yang Sama Ketua Pengurus Daerah Hj. Nurhasanah, SH. MH. Menyampaikan, Kegiatan Halal Bihalal ini kita adakan untuk mengingatkan kepada kita tentang pentingnya menjaga kesucian diri dari dosa dengan sesama manusia,” Ucapnya.

“Anggota DPRD Provinsi Lampung ini pun menambah kan, semoga kegiatan ini bisa sukses sesuai harapan kita semua dan Bisa Bermanfaat untuk Kita semua, Aamiin Yrb,”tutupnya

(Alfan) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini