Rapat Melalui Video Coperence, Bupati Winarti Saksikan BPKP Lampung Serah Sertipikat CPIA

47

(Painews.id)Tulang Bawang–Video Conference Bupati Tulang Bawang pada Rapat Koordinasi Penyampaikan Hasil Pengawasan Percepatan Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Lampung.
Dilaksanakan Bertempat Di Rumas Dinas , Pada Hari Kamis (02/07/2020) pekan yang Lalu.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH, didampingi Sekdakab Ir. Anthoni,MM, dan Inspektur Dr. Pahada Hidayat mengikuti video conference dengan BPKP Provinsi Lampung, Pada Hari Kamis (02/07/2020) seminggu yang Lalu.

Dalam acara itu, BPKP Lampung secara simbolis menyerahkan Sertifikat Level 3 SPIP dan APIP kepada Gubernur Lampung, serta penyerahan simbolis Sertifikat CPIA (Certified Practitioner Of Internal Audit) kepada Inspektur Kabupaten Tulang Bawang bersama Inspektur Kota Bandar Lampung dari YPIA Pusat Pengembangan Internal Audit di tingkat nasional.

Menurut Bupati Tulang Bawang Winarti, dengan diterimanya Certified Practitioner of Internal Audit ( CPIA ) atau Praktisi Audit Internal bersertifikat oleh Inspektur Kabupaten Tulang Bawang diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja pengawasan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Harap Bunda Win.

Karena sertifikat yang diberikan berdasarkan pelatihan berbasis kompetensi kerja itu, juga berlaku secara nasional.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, kemudian juga dibahas tentang pelaksanaan pengawasan akuntabilitas percepatan penanganan Covid 19 oleh BPKP Provinsi Lampung terhadap Pemerintah Daerah di Provinsi Lampung.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini