Rahmat Saleh ketua DPC Hanura kota metro targetkan satu dapil satu kursi. Untuk perwakilan DPRD kota metro 

183

(Painews.id) Metro – Sungguh terkesan merakyat, 25 orang para Bacaleg yang berasal dari DPC Hanura Kota Metro yang ingin mendaftarkan diri menaiki kendaraan Becak roda tiga ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro.

Dari pantauan awak media, Iring – iringan 25 orang Bacaleg dari DPC Hanura Kota Metro ini juga didampingi oleh seluruh pengurus dan anggota DPC Hanura Kota Metro, Simpatisan dan keluarga, Sabtu (13/05/2023).

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro Rahmat Saleh juga menyampaikan, “Bahwa pendaftaran Caleg dari Partai DPC Hanura kali ini agak sedikit berbeda, dikarenakan sekitar 85% Bacaleg merupakan Perempuan/ Wanita”, terangnya.

Lanjut Rahmat, “Kali ini kita mendaftarkan para Bacaleg kita ke Kantor KPU Kota Metro menggunakan kendaraan Becak roda tiga, sesuai dengan slogan dari Partai Hanura ” Hanura Berjuang Bersama Rakyat” dan bertujuan untuk selalu menjadi ingatan bagi para Bacaleg (Yang menjadikan mereka adalah rakyat, Kalau sudah duduk nanti di kursi DPRD juga, ya jangan lupa sama Rakyat)”, tegas Ketua DPC Partai Hanura Rahmat Saleh. (F)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini