Puskesmas Sungai Pua Gencar Melakukan vaksinasi Covid-19 

53

(Painews.id) AGAM —- Hingga hari ini, total sudah 695 orang menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sungai Pua.

Kepala Puskesmas Sungai Pua, drg. Marlini menuturkan, mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihaknya terus melakukan percepatan pemberian vaksin terhadap masyarakat.

Dikatakan antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 makin meningkat. Hal itu dibuktikan dengan makin banyak masyarakat mendatangi puskesmas untuk mendapatkan pelayanan vaksin.

“Total hingga hari ini sudah 695 orang yang melakukan vaksinasi di Puskesmas Sungai Pua, jumlah itu terdiri dari tenaga kesehatan, petugas publik, lansia dan masyarakat umum,” ujarnya, Kamis (8/7).

Untuk masyarakat umum, imbuhnya, vaksinasi yang diberikan baru dosis pertama. Untuk mendapatkan vaksin dosis kedua, masyarakat mesti menunggu hingga jadwal yang sudah ditentukan.

“Semua masyarakat yang datang ke puskesmas baru mendapat pelayanan vaksin dosis pertama,” ungkapnya.

drg. Marlini mengimbau masyarakat setempat agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dengan ikut serta dalam vaksinasi secara gratis.

“Bagi masyarakat berusia 12 tahun ke atas silakan mendatangi puskesmas untuk mendapatkan vaksin, cukup dengan membawa kartu tanda penduduk,pungkasnya (Bj.Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini