PT Tower Bersama Grub Bersama DLH Bersinergi Baksos Di TPA Tanggan Kabupaten Sragen

138

(Painews.id) – Sragen – Dalam rangka kegiatan Baksos yang di adakan PT Tower Bersama, bersinergi dengan Dinas DLH di TPA tanggan Kabupaten Sragen, disambut baik mayarakat di sekitar TPA, Hal ini bentuk kepedulian dari PT Tower bersama dalam kegiatan sosial.

Irwan Agusta PM sitac divisi lll area Jateng DIY saat memberikakan penjelasan tentang kegiata baksos ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar TPA hal ini membuat saya bersinergi dengan DLH dalam kegiatan ini. Apa lagi di saat ini banyak mayarakat yang membutuhkan.

Irwan juga mengucapkan banyak terimakasih ke pada semua elemen yang selalu mendukung tentang ada nya Tower bersama di berbagai daerah baik di sragen dan sekitarnya kusus nya di daerah wilayah divisi III area Jateng DIY khususnya.

Kadin Dinas DLH Samsuri.Ssos.MM mengatakan terimakasih atas dukungan nya PT Tower Bersama atas niat baiknya dan dukungan nya dalam kegiatan Baksos yang berada di sekitar TPA Tanggan Kabupaten Sragen.

Samsuri juga berharap ke para pelaku usaha yang berada di Sragen tuk bisa dan peduli kepada masyarakat sragen dalam kegiata sosial seperti ini. Samsuri mengucapkan Alhamdulillah acara baksos ini bisa berjalan lancar, tiada halangan suatu apapun semuanya berjalan berkat sinergi dan kebersamaan serta kepedulian ke masyarakat sekitar TPA ini ibuh Samsuri . ( Tgh /. Sgt )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini