Painews
Daerah JAWA TENGAH

PT. Noor Amara Garmindo Pemalang Mewajibkan Karyawan Untuk Vaksin

(painews.id) Jawa Tengah — Salah satu mendukung program pemerintah guna melaksanakan Vaksin untuk menekan penyebaran Covid19, kini salah satunya perusahaan PT noor Amara Garmindo yang berlokasi di jalan lingkar pantura timur No. 246, Desa Wanarejan Utara Taman Pemalang, melaksanakan Vaksinasi untuk semua karyawannya.

Rofi Aziz Supriyatno selaku Personalia PT. Noor Amara Garmindo Menjelaskan, saat ditemui awak media painews, Pelaksanaan vaksinansi pada Sabtu 11 September 2021, dengan kuota 200 vaksin yang berjenis SINOVAC Tahap 2 untuk karyawan PT Noor Amara Garmindo, pelaksana Tim Kesehatan vaksinasi dari Puskesmas Kabunan di Jl. Wora Wari Raya No.184, Seger, Kabunan, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Harapan saya dengan adanya Vaksinasi semoga semua karyawan bisa terlindungi dari covi19, walaupun karyawan yang sudah divaksin tetap harus terapkan 5M Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Kurangi Mobilitas. Protokol kesehatan ( Prokes). Jelas Rofi Aziz Supriyatno. (Sal/Alw)

Related posts

Sosok Mayat Laki – Laki Terapung Di Pantai Kendalrejo Petarukan Pemalang

painewsadmin

Security Regu II, Pelabuhan ASDP Merak Gagalkan Upaya Pencurian Besi ulir (besi cor)

Tobi

Ramainya Pemberitaan Terkait Boikot Ancaman Dari Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Mengusik Ketua DPC AWPI Kabupaten Pemalang

Bang Dheny
Share via