PT. Buana Media Lampung Launching Kantor Baru

104

(Painews.id)METRO —- PT. Buana Media Lampung yang bergerak dibidang publikasi pemberitaan cetak dan online kini resmi membuka kantor pusat di Kota Metro, Jl. AH Nasution Nomor 191 Kel. Yosodadi, Kec. Metro Timur. Grand opening kantor tersebut diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir bersama Forkopimda kota setempat, Kamis (15/10/2020).

Dari pantauan media, sejumlah tokoh turut menghadiri kegiatan tersebut. Mulai dari Wakil Walikota Metro Djohan, perwakilan Kapolres dan Dandim 0411 Lampung Tengah, Camat, Lurah, tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, tokoh pemuda, organisasi pers dan masyarakat serta puluhan awak media.

Pimpinan Perusahan PT. Buana Media Lampung Achmad Rio Chandra dalam sambutannya mengungkapkan, dengan dibukanya kantor pusat PT. Buana Media Lampung diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah, kepolisan, kejaksaan, pengadilan dan semua lini sampai ketingkat Rt dan RW.

“Saya mewakili rekan semua yang ada di PT.Buana Media Lampung mengucapkan banyak terimaksih atas hadirnya tamu undangan di acara peresmian kantor kami ini mudah-mudahan kedepan PT. Buana Media Lampung mendukung segala bentuk program-program pemrintah demi mewujudkan metro yang lebih baik,” kata dia

Ia juga berharap kepada semua rekan-rekan yang ada di PT. Buana Media Lampung bekerjasama dalam mewujudkan mimpi agar media Buana Lampung menjadi salah satu media yang aktif dikanca nasional.

Sementara Wakil Walikota Metro Djohan berpesan kepada awak media dalam menyajikan pemberitaan selalu mengklarifikasi terlebih dahulu agar pemberitan selalu berimbang.

Selanjutnya, Tokoh masyarakat yang juga mencalonkan diri Sebagai Walikota Metro Anna Morinda mengucapkan selamat atas peresmian kantor PT. Buana Media Lampung.

“Saya mengucapkan sukses untuk PT. Buana Media Lampung, dan berharap menjadi media yang terpercaya. tidak haya di kota metro dan Lampung namun dikanca nasional. Mampu beradaptasi era revolusi 4.0. dimana kita ini memiliki PR dalam kehidupan sosial kita di masyarakat, saya sangat berharap PT.Buana Medua Lampung bisa menjadi salah satu media yang menjembatanti dari semua informasi dan banyak kiprahnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat kota Metro khusunya,” paparnya

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir yang juga hadir dalam launching kantor tersebut mengharapkan agar PT. Buana Media Lampung mampu bersaing menyajikan informasi yang akurat serta tumbuh berkembang menjadi satu media yang inovatif di masa kini dengan gaya milenilal, namun tanpa melupakan sisi idialisme jurnalistik.

“Memang suatu tuntutan sangat berat dikarenakan jaman yang semkain berkembang seperti ini. Ia berharap bisa menjadi media yang inovatif untuk kota metro kedepan,” tandasnya. (F)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini