Painews
Daerah

PSHT Cabang Ranting Rembang Pusat Madiun Sabet Empat Mendali EMAS

(Painews.id)Rembang,Persaudaraa Setia Hati Terate Pusat Madiun (PSHT) Ranting Rembang kembali mencetak atlet-atlet juara dalam pagelaran (popda) di Gedung Olah Raga (GOR) Rembang pada 6-8 Februari 2020.

Dalam acara yang di ikuti sekolah Tingkat SD sampai tingkat SMA tersebut, PSHT Ranting Rembang mengirim para atletnya untuk berlaga di cabang olahraga (cabor) pencak silat dan berhasil memperoleh “15” ada pun medali diantaranya; luky SMKN 2 Rembang, Huda SMKN 1 Rembang, Bayu SMPN 4 Rembang, Nabil SDN 2 Rembang mendapatkan 4 emas, 4 perak, dan 7 perunggu. dan di pastikan yang mendapat emas ter sebut akan mewakili kabupaten Rembang yang akan di laksanakan bsk tanggal 22-23 Februari 2020 Tentu ini suatu capaian yang bagus, mengingat banyak atlet baru yang di turunkan. “Ujar” salah satu official.

Di hubungi di tempat terpisah, Yokim Junedi selaku ketua Ranting Rembang, beliau mengungkapkan rasa bahagianya serta mengucapkan banyak terimakasih kepada official, pengurus, pelatih (TIGER FIGHTING CLUB)dan semua pendukung yang sudah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mendampingi para atlet.

Acara seperti ini bukan hanya untuk mewakili perguruan saja, tapi juga sekaligus mewakili sekolahan dari atlet berasal. Maka dari itu, “Yokim” juga menuturkan; pihak-pihak terkait harus serius dalam membina atlet. Karena setelah ini masih ada jenjang selanjut nya.

Sementara ketua cabang Rembang PSHT Pusat Madiun¬† Suswantoro SE saat di temui awak media, Sangat ber terimakasih kepada para atlet yang ada di Cabang terutama atlet Ranting Rembang dan mengharap kan agar atlet yang akan di kirim Bisa membawa harum Kota Rembang di tingkat karesidenan provinsi bahkan bisa sampai tingkat Nasional” jelas nya
( Dwi.S/ Erik )

Related posts

Gubernur Arinal Panen Raya di Metro

Tobi

Kapolda Jateng: TNI-Polri Jamin Keamanan Bagi Masyarakat Yang Akan Laksanakan Ibadah Paskah

painewsadmin

Bersama Wali Kota Solo, Kapolri Tinjau Vaksinasi Dosen dan Pemuka Lintas Agama

painewsadmin
Share via