Pria Gantung Diri Di Kamar Mandi Diduga Depresi

109

(Painews.id) – Pemalang – Seorang pria di Kelurahan Pelutan, Pemalang, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena lama menganggur tak punya pekerjaan.

Diketahui, korban adalah Wartono (57) warga di Jalan Nusa Indah, RT 06 RW 08, Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang.

Penemuan jasad Wartono, ditemukan oleh, Nur Maisah (Saksi), seperti biasa bangun tidur dan hendak ke kamar mandi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketika membuka pintu kamar mandi, Nur Maisah melihat bayangan manusia. Nur Maisah kemudian kembali ke kamar,untuk membangunkan Novi Satriadi Putra.

Kemudian, keduanya mengecek kamar mandi, dan menemukan Wartono sudah tewas dalam keadaan menggantung. Dan selanjutnya, melapor ke Polsek Pemalang.

Anggota Polsek Pemalang kemudian langsung melakukan olah TKP, dan dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban oleh Tim Medis Puskesmas Mulyoharjo, serta Inafis Polres Pemalang.

Dari hasil pemeriksaan itu, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan / kekerasan dan sebab-sebab kematian karena gantung diri.

Beredar informasi, sebelumnya Wartono sempat mencoba bunuh diri di rel kereta api, sekitar 5 bulan lalu, namun gagal karena kepergok warga.

Diduga, Wartono nekat mengakhiri hidupnya karena deperesi tak kunjung mendapatkan pekerjaan. ( Sry / Alw )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini