Painews
Lampung Timur

Presiden RI Beri Bantuan Jagung 200 Ton Kepada Peternak Ayam Ras Petelur Kampung Layer Purbolinggo

(painews.id) Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Serah Terima Jagung Bantuan dari Bapak Presiden RI Kepada Peternak Ayam Ras Petelur Kampung Layer Purbolinggo di Rumah Bapak H. Subadiyo Desa Tanjung Inten Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, Kamis (23 September 2021).

Hadir mendampingi M. Dawam, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M. Jusuf, Ketua PPN Lampung, Jenny Soelistiani, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Almaturidi, Ketua Kelompok Kampung Layer, Subadiyo, Ketua ISPI Lampung Timur, Hendro Syaefi serta Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Presiden RI terkait dengan bantuan kepada peternak Lampung Timur.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur serta masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Jokowi atas bantuan yang telah diberikan kepada para peternak yang ada di Lampung Timur”, katanya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berharap bantuan ini dapat sfektif sesuai dengan keinginan Pemerintah.

“Mari kita manfaatkan bantuan ini dengan benar dalam rangka mengantisipasi kerugian terlalu besar, mudah – mudahan dapat memotivasi masyarakat sehingga bantuan ini dapat efektif sesuai dengan keinginan kita semua”, harap Bupati.

Dawam Rahardjo menambahkan ” Mari kita bersama – sama bantu Pemerintah terutama Lampung Timur dalam memajukan peternakan sehingga Visi Misi Rakyat Lampung Timur Berjaya dapat segera terwujud”, ujarnya.

Untuk diketahui bahwa pada hari ini M. Dawam Rahardjo menyerahkan secara simbolis kepada 3 Gapoktan dengan jumlah 200 ton jagung. (Protokol)

Related posts

Acara Memperingati Hari Air Dunia, Dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi

Tobi

Masalah Nelayan Kuala Penet, Wagub Nunik : Masyarakat Dihimbau untuk Tenang, Kita Hormati Proses Hukum

Tobi

Pemkab Lamtim Siap Sosialisasi News Normal, Kendati Menunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Tobi
Share via