Painews
Agam Provinsi Sumbar

PP Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Palembayan ikut Membantu Masyarakat

(Painews.id) Agam —Anggota Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Palembayan ikut membantu masyarakat dalam bergotong royong membangun jalan rabat beton di Kayu Baro Jorong II Gumarang Nagari III Koto Silungkang Kecamatan Palembayan, Rabu (12/08/20).

Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Palembayan, Fitria Ramadhona mengatakan, kami dari Pemuda Pancasila PAC Palembayan siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan.

“Kami tidak meminta imbalan, masyarakat jangan ragu. Jika ada kegiatan sosial seperti ini dilain tempat, kami siap turun kelapangan untuk membantu”, ujar Fitri.

Dikatakan Fitri, Pemuda Pancasila lahir dari masyarakat dan akan berbakti untuk masyarakat. Jika ada yang butuh untuk kegiatan sosial, kasih tau kami, jangan anda ragu, sekali lagi kami tegaskan, kami tidak akan meminta imbalan.
“Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan, kami dari Pemuda Pancasila pada umumnya memprioritaskan kegiatan-kegiatan sosial”, tuturnya.

Sementara itu, Wali Nagari III Koto Silungkang, Doni Chendra saat dikonfirmasi oleh indonesiasatu.id via phonselnya mengatakan, kami dari pihak Nagari sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila PAC Palembayan yang telah banyak berkontribusi dalam membantu masyarakat.

“Sejak Pemuda Pancasila PAC Palembayan mulai aktif lagi, kami dari Pemerintahan Nagari merasa sangat terbantu, apalagi dalam kegiatan-kegiatan sosial”, kata Doni.

Disebutkan Doni, Saat ini Pemuda Pancasila PAC Palembayan bersama masyarakat sedang membantu gotong royong membangun jalan rabat beton yang dibangun dari dana Nagari.

“Pembangunan jalan rabat beton ini sudah hampir selesai, sebagai penutup atau finishing pekerjaan kita meminta swadaya dari masyarakat untuk bergotong royong secara bersama-sama termasuk dari Pemuda Pancasila”, ungkap Nyiak Wali.
Ditambahkan Nyiak Wali, apapun kegiatan Pemuda Pancasila PAC Palembayan, khususnya di Nagari III Koto Silungkang, kami dari Pemerintahan Nagari mensupport penuh, baik moril maupun secara materil.

“Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi Pemuda Pancasila PAC Palembayan, mudah-mudahan Pemuda Pancasila PAC Palembayan bisa menjadi contoh bagi Pemuda Pancasila daerah lain. (Bj.Rahmat)

Related posts

Kasus Covid-19 Meningkat, Gugus Tugas Ampek Angkek Intensifkan Sosialisasi Prokes

Tobi

Wabup Agam, Irwan Fikri Lantik Nong Rianto Sebagai Pj. Wali Nagari Persiapan Nan Limo

Tobi

Pemerintah Pusat Cairkan Dana Desa Tahap Satu Untuk Pemkab Agam

Tobi
Share via