Polres Tulang Bawang Barat Laksanakan Pengukuhan Da’i Kamtibmas

45

(Painews.id)Tulang Bawang Barat–Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan pengukuhan Da’i Kamtibmas yang langsung di pimpin oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK. Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad,sp, Dandim 0412/LU Lektol Inf.Harry Prabowo,SE dan Para Ulama yang terlibat dalam pengukuhan Da’i Kamtibmas wilayah hukum polres tubaba. pada hari rabu, (13-01-2021) kemarin.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman,S.IK dalam sambutannya mengatakan “Marilah kita semua stake holder bersinergi membangun tubaba dan bersama sama mencegah radikalismes,terorisme, Intolerans, apalagi saat di jaman tecnhologi yang canggih kita mengenal adanya dunia maya dan didalamnya ada netizen dan citizen yang mana dalam dunia maya sering kita ketahui banyaknya berita berita yang sering mendiskrelitkan pemerintah.

masih kata AKBP Hadi, pengukuhan Da’i kamtibmas ini agar para ulama dapat membatu polri dalam memberikan pesan pesan kepada masyarakat untuk turut serta membantu menciptakan situasi kantibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum polres tubaba.

AKBP Hadi juga meminta agar para alim ulama berkerja sama dengan TNI/Polri untuk mencegah radikalisme,terorisme dan Intoleran Khusus nya di Kab Tubaba,di samping itu juga para alim ulama dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penting nya mematuhi protokol covid 19,agar pandemi covid 19 bisa segera berakhir, pinta Hadi.(Bd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini