Painews
Hukum Lampung Timur

Polres Lampung Timur Melakukan Sosialisasi Operasi Zebra

(Painews.id) Lampung  Timur — Kasat lantas Lampung Timur Iptu, Bima Alief caisa gilang S I K. yang di wakili oleh gakum satlantas Lampung timur,  Bripka Ferdy Chandra S,SIP,
beserta Kanit kamsel satlantas polres Lampung timur AIPDA Haris Nasution S,H. pada rabu (17/11/2021)

Polres Lampung timur melakukan kegiatan tersebut di ikuti oleh kepala desa beserta perangkat desa, seperti KADUS, RT dan masyarakat Sukaraja tiga.

Dalam ke giatan tersebut kanit, Aipda Haris Nasution S,H menghimbau kepada perangkat desa dan masyarakat, agar dalam rangka operasi zebra yang di laksanakan pada tanggal 15 November sampai tanggal 28 November 2021 segera melengkapi surat surat kendaraan, memakai helem dan memakai masker beserta memiliki SIM untuk mengendarai kendaraan tersebut, di dalam mengendarai kendaraan tersebut pengemudi di larang di dalam ke adaan mabuk serta dalam ke adaan emosi.

Kanit Gakum satlantas Bripka Ferdy Candra s,sip
Menjelaskan tentang laka lantas berdasarkan UDD NO 2 tahun 2009 dan untuk membantu biaya korban kecelakaan tersebut bisa di biayai oleh jasa Raharja beserta BPJS.

Dengan kelengkapan administrasi yang sudah di tetapkan oleh peraturan lalu lintas Seprti surat kendaraan dan rekomendasi dari laka lantas, dengan ada nya sosialisasi zebra Krakatau tahun 2021. Beserta cara cleam jasa Raharja dan BPJS, ke giatan ini tetap menggunakan perokes covid 19. (*)

Related posts

Polsek Dente Teladas Tangkap Ibu Rumah Tangga di Duga Simpan Sabu

Tobi

Gadis 15 Tahun Di Tanggamus Jadi Korban Pencabulan

painewsadmin

Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Penipuan, Modus Rental Mobil Untuk Kerja di Tol

Tobi
Share via