Painews
JAWA TENGAH

Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, S.T., “Aspirasi Nelayan Segera Diselesaikan

PAINEWS.ID JAWA TENGAH | Pemalang – Masyarakat nelayan di wilayah pantura Kabupaten Pemalang kini mulai bisa bernafas lega, hal ini menyusul adanya komitmen Pemkab Pemalang untuk mengupayakan aspirasi masyarakat nelayan dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar solar.

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam kunjungannya ke masyarakat nelayan Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, berjanji akan segera menyelesaikan aspirasi masyarakat nelayan di desa nelayan tersebut dan sekitarnya.

“Kita akan segera menyiapkan regulasi agar nelayan di Pemalang mendapatkan alokasi subsidi solar sesuai kebutuhan,” ujar Mansur, Jum’at sore (30/9/2022).

Sebagai bentuk komitmen dari Pemkab Pemalang, orang yang mendapat amanat menjadi Pelaksana Tugas Bupati tersebut, akan menyiapkan surat rekomendasi pembelian solar bersubsidi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pemalang.

Kunjungan Plt Bupati Pemalang tersebut disambut gembira oleh masyarakat nelayan setempat karena merasa sudah dipenuhi aspirasinya. Red – ( Mas All )

Related posts

Jelang Lebaran, Polda Jateng Menggelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Candi 2021

painewsadmin

DPW Permadani Jawa Tengah Gelar Muswil III, Pedi Hendriyadi Terpilih Sebagai Ketua

Bang Dheny

Kapolda Jateng: TNI-Polri Jamin Keamanan Bagi Masyarakat Yang Akan Laksanakan Ibadah Paskah

painewsadmin
Share via