Plt. Bupati Mansur, S.T., Lepas Peserta PORSADIN Ke VI Tingkat Jawa Tengah Tahun 2022, “Peserta Tetap Semangat Dalam Lomba”

81

PAINEWS.ID JAWA TENGAH – DIY | Pemalang – Kontingen Kabupaten yang akan berlomba di Pekan Olahraga Dan Seni Antar Santri Madrasah Diniyah (Porsadin) Ke VI Tingkat Provinsi Jawa Tengah secara resmi dilepas Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat di Pendopo Kabupaten Pemalang. Kamis (3/11/2022).Mansur Hidayat ketika melepas mengatakan para peserta yang berangkat ke Kudus untuk mewakili Pemalang adalah para santri yang terbaik di Kabupaten Pemalang sehingga harus disyukuri.

“Ini adalah pilihan atau yang terbaik dari Kabupaten Pemalang, jarang yang bisa seperti adek adek kita ini jadi dari seluruh Kabupaten Pemalang inilah yang terbaik inilah yang patut kita syukuri karena adik – adik kita ini yang terbaik dari sekian banyak yang sudah di kompetisikan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengajak kepada para peserta untuk tetap bersemangat dalam perlombaan atau kompetisi sehingga bisa membawa Kabupaten Pemalang ke tingkat provinsi.

“Kesempatan ini ayo kita aplikasikan kita semangat untuk melakukan perlombaan atau kompetisi di Kudus sehingga nanti bisa membawa nama Kabupaten Pemalang di tingkat provinsi,” harapnya.

Ketua Penyelenggara Agus Mu’tasim dalam laporannya menjelaskan kegiatan PORSADIN tersebut diselenggarakan pada 3 November hingga 5 November 2022 di Kabupaten Kudus.

Sementara untuk memperoleh hasil yang optimal pada ajang tersebut, kontingen Kabupaten Pemalang membawa para santri terbaiknya sebanyak 32 peserta terdiri dari 15 santri putra dan 18 santri putri serta 28 official dan 6 orang panitia.

“Dengan jumlah peserta putra 15 santri dan putri 18 santri serta official ada 28, dan panitia 6 orang,” imbuhnya. Red – Mas All

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini