Painews
Kota Metro

Pj Sekda Pemkot Metro Misnan Ditunjuk jadi Juru Bicara Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Oleh Walikota Pairin

(Painews.id)Kota Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin menunjuk Pj Sekda Pemkot Metro Misnan sebagai Juru Bicara Tim Percepatan Penanganan Covid-19. Hal ini dikarenakan Kepala Dinas Kesehatan Erla Adrianti sedang menjalani cuti.

“Kemarin saya sempat mendengar melalui media tentang kesulitan teman-teman media dalam mendapatkan informasi percepatan penanganan Covid-19, dikarenakan Kadis Kesehatan Erla Adrianti sedang dalam cuti,” kata Pairin usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Metro, Kamis, 3/9/2020.

Dia menyampaikan akan menunjuk kembali Pj Sekda menjadi jubir dalam memberikan informasi percepatan penanganan Covid-19.

“Selain kepada saya, informasi Covid, Sekda Misnan saya tunjuk sebagai juru bicaranya,” ucapnya.

Sementara itu, terkait ketidaktahuan informasi data Covid-19, Pj Sekda Misnan saat dikonfirmasi painews, mengaku belum mendapat informasi dari Dinas Kesehatan. Sebelumnya Misnan sempat mengaku tidak mengetahui perihal meninggalnya pasien 09 positif Covid-19 di Kota Metro.

“Terkait informasi Covid kemarin dan selanjutnya, saya mendapat laporan dari dinas kesehatan. Jadi saya belum bisa menyampaikan informasi karena tidak mempunyai data, saya juga tidak mau ada kesalahan dalam penyampaian informasi terkait Covid-19 di Kota Metro,” ungkapnya.(**)

Related posts

Djohan Pastikan Akan Terus Meninjau Warganya yang Membutuhkan

Tobi

Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Basuki, Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat dan Pemerintah Menerapkan Protokol Kesehatan

Tobi

Dugaan Kebocoran Limbah Rumah Sakit Permata Hati Kota Metro, Anggota DPRD Berikan Tanggapan

Tobi
Share via