Pisah Sambut Camat Abung Tengah Berjalan Secara Hikmah

49

(Painews.id)Lampung Utara — Kecamatan Abung Tengah melaksanakan acara pisah sambut Camat Abung Tengah kabupaten Lampung Utara, dari Camat lama Mulyadi,TH, S.STP.,M.Si. kepada Camat yang baru Kasim, S.E.,M.M. Sekaligus serah terima Ketua TP PKK berjalan dengan hikmah dan tanpa ada hambatan, acara yang di gelar bertempat di Aula kantor Kecamatan setempat. Rabu (06/01/2021)

Dalam acara pisah sambut pada hari ini di hadiri
Asisten Bidang Pemerintah dan Hukum Sekretariat Pemerintah, Man Kodri, S.E.,M.M. Mewakili Bupati Lampung Utara, BhabinKamtibmas, Babinsa, kepala puskesmas, Ketua TP PKK, Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kata sambutan camat lama Mulyadi menyampaikan

“Selamat Datang kepada camat yang baru dan selamat bertugas,
Ia juga meminta maaf kepada jajaran dan masyarakat Abung tengah, apa bila di dalam bertugas selama ini ada kata – kata yang membuat tersinggung di hati, dirinya sekali lagi meminta maaf”,jelasnya

Dalam kesempatan yang sama camat baru Kasim dalam sambutannya
“Saya berharap kepada seluruh Perangkat Kecamatan dan Desa Sekecamatan Abung Tengah Dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan dan Desa, agar dapat bekerja sama dengan baik
dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing- masing”.Pungkasnya.(zr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini