Pipa 16 Inch Milik Perumda Air Tirta Mulia Pemalang Pecah Akibat Tekanan Dari Struktur Jalan. Pelanggan Diwilayah Terdampak Dihimbau Untuk Menampung Air

52

PAINEWS.ID JAWA TENGAH | Pemalang – Pipa 16 Inch milik Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang yang terletak di depan lapangan Silarang akan di lakukan perbaikan pada pukul 08:00 WIB Selasa, 01 November 2022.

Perbaikan yang akan di laksanakan oleh Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang ini mengakibatkan terjadinya gangguan pengaliran air di sejumlah wilayah sekitar.

Adapun wilayah yang terdampak pengaliran air yakni wilayah Taman, Petarukan, Ampelgading, dan wilayah Sirandu keselatan.

Pihak Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, melalui Bung Aldi selaku Humas Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang mengatakan.

“Pipa 16 Inch milik Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang di lokasi depan lapangan sepak bola Silarang pecah akibat tekanan dari struktur jalan atau tonase kendaraan,” tutur Aldi.

“Dan kami akan besok pagi hari Selasa 1 November 2022, segera melakukan perbaikan pipa tersebut, mudah – mudahan dalam 1 hari perbaikan selesai,” imbuhnya.

Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang melalui Bung Aldi ( Humas ), menghimbau agar para pelanggan yang berada di wilayah terdampak untuk menampung air bersih guna persediaan selama perbaikan di laksanakan. Dan bagi masyarakat yang melintas di lokasi perbaikan pipa agar berhati – hati.

“Kepada seluruh pelanggan yang berada di wilayah terdampak di himbau agar menampung air guna persediaan saat perbaikan di laksanakan. Mohon berhati – hati bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ucap Aldi.

“Pihaknya berharap pengerjaan bisa segera selesai agar pengaliran air ke pelanggan PDAM secepatnya kembali normal,” pungkasnya.

Ditulis oleh : Mas All

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini