Pimpin Safari Ramadhan, Wabup Agam Kunjungi Masjid Jami’ Nagari Ladang Laweh

94

(Painews.id), Agam – Tim Safari Ramadan (TSR) Pemerintah Kabupaten Agam yang dipimpin Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH mengunjungi Masjid Jami’, Nagari Ladang Laweh Kecamatan Banuhampu, Minggu (18/04).

Ikut mendampingi Asisten Administrasi Umum, H. Junaidi, kepala OPD, dan unsur lainnya yang disambut hangat oleh puluhan jamaah tarawih di masjid itu.

Tim kemudian berbuka puasa bersama dengan masyarakat, dan melaksanakan salat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, menyampaikan ungkapan bahagia, karena bisa bersilaturahmi dengan jamaah masjid, khususnya masyarakat Nagari Ladang Laweh.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir atas sambutannya dan jamuan buka puasanya. Kedatangan kami ini juga merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama,” ujar Wabup.
Wabup juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan mencegah penyebaran Covid- 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

“Mari tingkatkan kewaspadaan kita terhadap penyebaran Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan sebaik mungkin,” ajaknya. (Bj.Rahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini