Painews
Lampung Tengah

PIM – GGP Sinergi Dukung Percepatan Vaksin di Lampung Tengah

(Painews.id) Lampung Tengah — Perempuan Indonesia Maju (PIM) Lampung bersama dengan PT Great Giant Pineapple (GGP) menggelar percepatan vaksinasi massal bagi masyarakat Lampung Tengah. Kegiatan dipusatkan di aula GSG Perum Kopkar Dwikarya, Lempuyang Bandar, Way Pengubuan, Lampung Tengah.(19/10/2021).

Hadir dalam vaksinasi massal tersebut, Ketua PIM Lampung Azizah A. Razak, OJK Lampung Herwan Achyar, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Kadis Kesehatan Lampung Tengah dr Otniel Sriwidiatmoko dan Ketua ERT PT GGP Arief Fatullah.

Pelaksanaan percepatan vaksinasi yang digelar pada Selasa 19 September 2021 itu didukung oleh PIM, OJK, Poltekes dan PT GGP.

Sebanyak 1500 dosis vaksin 1 dan 500 dosis vaksin 2 disiapkan untuk masyarakat umum dan keluarga karyawan.

Hari ini PIM menyiapkan 1500 dosis vaksin 1 dan Poltekes menyiapkan vaksin 2 sebanyak 500 dosis. Dalam pelaksanaan vaksinasi didukung oleh 9 tim vaksinator tenaga kesehatan dari Poltekes Lampung dan Balai Pengobatan PT GGP, ” terang Arief Fatullah selaku ketua tim ERT PT GGP.

Dikatakan, PT GGP berkomitmen untuk memutus rantai penyebaran covid 19 baik di lingkungan perusahaan maupun di sekitar area operasi perusahaan, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan percepatan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat di sekitar perusahaan, diharapkan dengan vaksinasi ini akan membentuk herd immunity, semoga kolaborasi ini bisa menjadi upaya bersama menanggulangi pandemi menuju kehidupan normal kembali.

Ketua PIM Lampung Azizah A. Razak ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lampung Tengah menyampaikan apresiasi kepada warga yang sangat antusias mengikuti vaksinasi, juga ucapan terimakasih kepada manajemen PT GGP yang telah membantu pelaksanaan dari nakes dan fasilitas pendukung lainya.(red)

Related posts

Bupati Lampung Tengah Panen Padi untuk Demplot di Trimorejo

Tobi

HUT Republik Indonesia 75, Meskipun Ditengah Pamdemi Covid 19 Pemkab Lamteng Gelar Upacara

Tobi

Bupati Lamteng Bangga Dengan Prestasi yang Ditorehkan Ridho

Dheny Fransisko
Share via