Pilgub Kepri, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Sambangi kota Batam

86

(Painews.id) Batam — Sabtu 21/11/2020 sekira pukul 11.00 wib di Ballroom Hotel Penuin Nagoya Batam, Cuaca cerah yang mewarnai  kota Batam siang itu seakan akan ikut serta mengantarkan sejumlah hasrat para pendukung Paslon nomor urut 1 ke gerbang kesuksesan.

Acara yang digelar oleh pengurus Partai Gerindra DPD Kepri itu berlangsung cukup bersahabat dan berkesan.

Dalam Pantauan kantor berita Painews.id Siang itu sabtu 21/11/2020 se kira pukul 11,00 Wib.Ballroom Hotel BCC Penuin Batam tampak ramai dipadati oleh sejumlah Petinggi Partai Gerindra DPP Pusat , DPD,DPC,PAC dan sejumlah Ranting ranting  yang ada di Provinsi Kepri.

Acara yang bertema Rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020 DPD Partai Gerindra provinsi Kepri ini sengaja direalisasikan dalam rangka merapatkan barisan melalui para kader Partai Gerindra serta mengatur strategi bagaimana turut memenangkan Paslon Cagub & Cawagub Kepri dengan nomor urut 1 di tengah-tengah gempitanya pilkada Kepri 2020 ini.

Acara berlangsung hikmat serta penuh dengan rasa kebersamaan dan kesepakatan.

Tampak dalam acara tersebut DR Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra saat ini beserta  Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Dhani yang Sengaja hadir di kota Batam guna memberikan dukungan penuh untuk pemenangan Cagub dan Cawagub Paslon nomor urut 1 Sinergi Kepri pada pilkada serentak 2020  yang tinggal beberapa waktu lagi yakni yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Masih dalam seputaran acara tersebut Dalam sambutannya Ketua Gerindra Dpd Kepri Iman Setiawan SE  sekaligus calon wakil gubernur Kepri ini menyampaikan “Alhamdulillah kepada seluruh struktur ketua DPC sekretaris DPC bendahara DPC, PAC dan Ranting – ranting se provinsi kepri serta tim sukses sinergi kepri,Alhamdulillah sudah bergerak semua dalam persiapan pilkada 2020 yg sedang berlangsung ini”papar Iman dalam Sambutannya.

Iman juga mengatakan ” Disamping menyediakan saksi dari paslon kami juga menyediakan Saksi saksi dari partai Gerindra” ungkap Iman sapaan akrab Ketua DPD Kepri partai Gerindra ini.

Masih dalam Sambutannya,Ketua Gerindra DPD Kepri Iman Setiawan yg juga Calon Wakil Gubernur Kepri dari paslon nomor 1 ini juga menambahkan” kami dalam persiapan pilkada 2020 yg sedang berlangsung ini,disamping menyediakan saksi saksi dari paslon , kami juga dari Partai Gerindra kepri DPC se Kepri dalam kesempatan ini juga melaporkan, selain kami mengadakan Rapat Konsolidasi Kemenangan Pilkada 2020 ,DPC Gerindra se kepri juga menyerahkan nama nama saksi saksi dari partai Gerindra sebanyak 4100 orang  “tutupnya .

Sementara itu masih dalam acara yang sama Hal senada juga disampaikan DR Ir Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH, Ketua harian DPP Partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan”seluruh anggota DPRD Provinsi maupun kabupaten kota dan Kepri, pengurus DPD, DPC ,PAC hingga anak ranting wajib memenangkan Sinergi Kepri.

Tidak hanya itu Dasco juga dalam sambutanya yang cukup berapi api tersebut meminta pada seluruh kader. “Mulai dari hari ini hingga 9 Desember harus bergerak, bikin tim relawan atau door to door, kita harus menang,” kata Dasco dengan semangatnya  yang disambut teriakan kesiapan para kader.

Masih dalam sambutannya Dasco juga menyinggung ” kita semua tahu bahwa Kepri sebagai gerbang terdepan NKRI, kita harus bisa menangkan Sinergi Kepri.Ungkap Dasco panggilan akrab laki laki muda dan energik putra terbaik asal Lampung ini di hadapan para kader Gerindra di Ballroom Hotel BCC penuin Batam sabtu 21 /11/2020

Dasco juga menambahkan”Kemenangan juga harus diraih di daerah-daerah,
“Kalau Anda semua cinta Pak Prabowo dan ingin solid mensukseskan pembangunan ke depan, kita harus menangkan Sinergi Kepri,” ucap Sufmi Dasco.

Di akhir sambutannya ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Yang juga saat ini menjabat sebagai  Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan”
Kepada semua kader paham akan apa semestinya yang harus dilakukan,saya tak ingin panjang lebar dengan instruksi, Saya menargetkan Gerindra harus menangkan calon Paslon  nomor urut 1 ” Tandasnya.

Selain dari wasekjen DPP Gerindra  Ahmad Dhani tampak Hadir juga dalam acara tersebut Prasetyo Hadi Anggota DPR RI.

Acara di disudahi dengan acara makan2 serta poto2 bersama***Novizul Khoy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini