Perubahan APBD T.A 2021 Disetujui, Azwar Hadi : Semoga Dapat Mewujudkan Masyarakat Lampung Timur Lebih Maju Dan Sejahtera

47

(painews.id) Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Rapat Paripurna DPRD TK. II Kabupaten Lampung Timur Dalam Acara Pengambilan Keputusan Terhadap Raperda Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (Perubahan APBD) Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2021 di Ruang Sidang DPRD Lampung Timur, Jumat (27 Agustus 2021).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah, Mansur Syah dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto.

Hadir Pula Dalam Rapat Tersebut Dandim Di Wakili Kasdim, Joko Subroto, Kapolres Lampung Timur, Zaky Alkazar Nasution, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, Wakil Ketua Dprd Lampung Timur, Imam Nawawi dan Putra Ariyan Mega.

Mengawali paparannya Azwar Hadi menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Lampung Timur.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada DPRD Kabupaten Lampung Timur yang telah berkenan melaksanakan pembahasan Rancangan APBD TA 2021 dengan cermat dan dapat terselesaikan serta disetujui sesuai jadwal yang telah ditentukan. Hal ini merupakan wujud nyata atas tanggungjawab dan komitmen bersama dalam proses pembangunan daerah”, ujar Azwar Hadi.

Selanjutnya, Wakil Bupati Lampung Timur itu menyampaikan uraian tentang rancangan peraturan daerah tentang Perubahan APBD TA 2021.

“Pertama Pendapatan dalam Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 disepakati sebesar Rp. 2,30 T (dua koma tiga puluh trilyun rupiah lebih), yang kedua Belanja daerah pada perubahan APBD TA 2021 disepakati sebesar Rp. 2,43 T (dua koma empat puluh tiga trilyun lebih) yang berasal dari Belanja operasi, Belanja modal, Belanja Tidak Terduga, dan Belanja Tidak Terduga. Kemudian yang terakhir tentang pembiayaan daerah yang terdiri dari Penerimaan Pembiayaan Daerah dan Pengeluaran pembiayaan”.

“Proses pembahasan yang telah kita lalui telah menyita banyak waktu khususnya, fikiran dan tenaga. Semoga diskusi-diskusi panjang, proses penyatuan persepsi dan pemahaman, serta perdebatan-perdebatan selama pembahasan berlangsung, akan mampu menghasilkan pemahaman bersama yang baik terhadap Rencana Kerja Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang lebih maju dan sejahtera dimasa mendatang”, pungkasnya.
(Protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini