Perkumpulan Pers Biro Pemalang, Gelar Buka Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

79

(Painews.id) Jawa Tengah Pemalang — Dalam mengisi dan menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 H, setidaknya 7 Perusahaan PT Media Online yang ada di Pemalang melaksankan buka puasa bersama sekaligus santuni puluhan anak yatim, kegiatan yang dilokasikan di Taman Kota Patih Sampun, Jalan Gatot Subroto Depan SMKN 1 Pemalang, Pada Minggu (24/4/2022), petang.

Ketua penyelenggara Mas All Cs mengatakan sesuai kamampuan target kami 50 anak yatim piatu dari berbagai desa terdekat yang menerima santunan dalam kegiatan yang bertema ‘Mempererat Silaturahmi Wartawan Pemalang, untuk berbagi Keberkahan di Bulan Penuh Rahmat.
Marhaban Ya Ramadhan 1443 H’ itu.

Sementara terselenggaranya acara tersebut atas (GWI Support By) serta dukungan beberapa Jurnalis di Pemalang.

Diantaranya, “Media Berita Patroli, Painews.id, WPSP ( Wartawan Peduli Sosial Pemalang, Harian Pemalang, EmsatuNews, Posbumi, Jurnalpalang, Harian Pemalang, Ganyeng Group, Media Putra Bhayangkara, Indonesia Parlemen, bersama – sama untuk berbagi kepada Anak yatim pada acara ini.
Dan,“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan tahun ini, kami para awak media dapat kembali berbagi kepada sesama,” kata Alwi Cs.

Ketua DPC GWI Pemalang Suhermo menyebut, kegiatan ini untuk pererat tali silaturahmi sesama awak media yang bertugas di Wilayah Pemalang, tuturnya.

Harapannya, mari kita jalin kerukunan dan satukan profesi. Selain itu mari kita jaga rukunan dan kesatuan wartawan. Karena kita selaku kontrol sosial ( jurnalis ), profesional setidaknya bisa menjadi seorang jurnalis yang baik khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang ini, Pungkasnya.

Terima Kasih untuk semua pihak yang sudah sudi mendukung terselenggaranya kegiatan sosial ramadhan bersama jurnalis Pemalang.
(Rae/ AS )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini