Peringati Hari Sumpah Pemuda Dan Maulid Nabi, PAC Pemuda Pancasila Randu Dongkal Gelar Tahlil Dan Maulud Diba’

60

(Painews.id) Jawa Tengah — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Pemuda Pancasila PAC Randu Dongkal dan Ranting Kreo gelar tahlil, Tasyakuran dan Maulud Diba’.

Mengawali sambutannya, Ketua PAC Randu Dongkal, Bung Aji Setiawan S,Pd mengucapkan syukur alhamdulillah kehadirat Alloh swt yang telah memberi rahmat kepada kita semua keluarga besar pemuda pancasila sehingga pada kesempatan malam hari ini kita semua bisa berkumpul menyambung tali silaturahmi.

“Terima kasih untuk semua tamu yang hadir, Bapak Suheri Selaku Kades Desa Kreo, Ketua PP PAC Pemalang, H. Santoso Beserta jajaran, Ketua PAC Warungpring, Bang Yoyo dan jajaran ranting sekecamatan Warungpring, Perwakilan dari ranting pulosari, ranting kalimas dan yang lainya, Semoga dalam kesempatan malam hari ini dengan berkumpul di acara ini, kita pemuda pancasila kedepan semakin solid, kompak dan saling bahu membahu agar dapat bermanfaat serta bisa menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan masyarakat”, ujarnya.

Lebih lanjut Bung Aji mengatakan kami sangat berterima kasih kepada ketua Pac Pemalang H. Santoso (Ndan San) dan jajaran ranting PAC Pemalang, ketua 234SC Reqwil Pemalang Bang Yogo Darminto dan rekan rekan yang telah mendukung dan membantu kami, terima kasih juga untuk Bung yoyo dan jajaran ranting warungring serta rekan rekan pemuda pancasila semuanya, Tutur Bung Aji.

Di lanjutkan sambutan dari Kepala Desa Kreo, Bapak Suheri menyampaikan selamat dan saya sangat mendukung serta mengapresiasi kepada pemuda pancasila ranting kreo, semoga ke depan semakin banyak kegiatan positif bermanfaat serta semakin di terima oleh masyarakat, ujarnya singkat.

Dan dalam kesempatan berikutnya ketua Pemuda Pancasila PAC Pemalang, H. Santoso menyampaikan hal yang sama, semoga organisasi ini semakin besar, bermanfaat buat masyarakat, tetap solid, kompak serta kedepan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial yang bisa bermanfaat untuk sesama, terima kasih atas undangan serta sambutan rekan rekan disini yang sangat hangat dan sangat bersahabat semoga kita tetap solid Pancasila abadi Merdeka, tegas Ndan San.

Di lanjutkan Acara tiup lilin dan potong tumpeng oleh Ketua PAC Randu Dongkal, Ketua Ranting Kreo, Ketua PAC Pemalang, Ketua PAC Warungpring dan jamuan makan bersama di mako ranting Kreo tempat di selenggarakanya acara ini, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam kesempatan ini Ketua Ranting Kreo, Samsul Arifin juga menyampaikan terima kasih untuk tamu yang hadir dan terima kasih atas segala dukungan yang di berikan oleh Ketua PAC Randu Dongkal, Kepala Desa Kreo, Ketua PAC Pemalang dan jajaran Ranting, Ketua PAC Warungpring dan jajaran ranting dan terima kasih juga atas kehadiran serta dukungan dari Ketua PAC Pulosari, Bapak Roman dan jajaran, Ketua PAC Moga, Bapak Ta’idin dan jajaran, Ketua PAC Belik, Ketua PAC Watukumpul, juga pengurus dan anggota ranting Kreo, semoga kita tetap solid dan kompak Pancasila abadi merdeka, tegas sang ketua ranting Kreo bersemangat. (Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini